Lowongan Kerja M Bahalap Hotel

Lowongan Kerja M Bahalap Hotel - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja M Bahalap Hotel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Hotel, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel SMA, Artikel SMK, Artikel SMP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja M Bahalap Hotel
link : Lowongan Kerja M Bahalap Hotel

Baca juga


Lowongan Kerja M Bahalap Hotel

Lowongan Kerja Bidang Perhotelan Terbaru Kalimantan Tengah Februari 2021 - M Bahalap Hotel merupakan Hotel berbintang yang ada di kota cantik Palangka Raya. Beralamat Jl. RTA Milono KM. 1,3,saat ini M Bahalap Hotel membuka lowongan pekerjaan bagi anda untuk mengisi posisi sebagai : 
  1. Executive Secretary
  2. Sales Executive

Persyaratan :
  1. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun, di posisi yang sama (1-2_
  2. Mampu & memiliki personality yang kuat & bisa bekerja dibawah tekanan (1-2)
  3. Mampu bekerjasama dalam tim & berperilaku baik (1-2)
  4. Mampu & memiliki keterampilan negosiasi yang baik (2)
Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, CV dan foto terbaru via email ke :
recruitment@mbahalaphotel.com dan hrm@mbahalaphotel.com
 
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja M Bahalap Hotel dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja M Bahalap Hotel

Sekianlah artikel Lowongan Kerja M Bahalap Hotel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja M Bahalap Hotel dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-m-bahalap-hotel_31.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja M Bahalap Hotel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel