Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk

Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Finance, Artikel Kabupaten, Artikel Kotawaringin Timur, Artikel Problem Account, Artikel S1, Artikel Sampit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk
link : Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk

Baca juga


Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk

Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Terbaru Februari 2021 - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia.

Adira Finance senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia. Melalui identitas dan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance berkomitmen untuk menjalankan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Hal itu dilakukan melalui penyediaan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan konsumen serta memberikan pengalaman yang menguntungkan konsumen. Saat ini Adira Finance membuka kesempatan bekerja kepada anda dengan posisi lowongan :
  1. Problem Account Officer

Tanggungjawab :
  1. Melakukan follow up pembayaran nasabah
  2. Melakukan kunjungan nasabah
  3. Melakukan pemecahan masalah yang terajdi di lapangan

Kualifikasi :
  1. Pendidikan min D3/S1 semua jurusan dengan IPK 2,50
  2. Terbuka untuk lulusan baru
  3. Pengalaman di bidang yang sama min 1 tahun menjadi nilai tambah
  4. Maksimal usia 30 tahun
  5. Memahami proses bisnis multifinance dan berorientasi pada target
  6. Memiliki kegiatan interpersonal dan komunikasi yang baik, negosiasi, integritas, ulet, teliti, dan jujur
  7. Penempatan di kantor cabang Sampit, Kalimantan Tengah

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan CV ke :
fahrul.razi@adira.co.id
(file maksimal 1mb)

Catatan :

Demikian informasi Lowongan Kerja Adira Finance dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-pt-adira-dinamika-multi_31.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel