Lowongan Kerja Aurila Hotel

Lowongan Kerja Aurila Hotel - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Aurila Hotel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Hotel, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Aurila Hotel
link : Lowongan Kerja Aurila Hotel

Baca juga


Lowongan Kerja Aurila Hotel

Lowongan Kerja Perhotelan Terbaru Kalimantan Tengah 2020 - Aurila Hotel merupakan hotel bintang 3 yang alamat di Jl. Adonis Samad kota Palangka Raya. Hotel ini dekat dengan bandar udara (bandara) Tjilik Riwut. Aurila Hotel Palangka Raya memberikan kesempatan bekerja bagi anda untuk mengisi beberapa posisi lowongan sebagai :
  1. Front Desk Assistant
  2. Accounting Staff
  3. Housekeeping Staff
  4. Engineering Staff
  5. Marketing Communication Staff
  6. Kitchen Staff
  7. Waiter / Waitress
  8. Security Guard
Berikut informasi selengkapnya (klik gambar untuk memperbesar)

Lihat juga : Loker M Bahalap Hotel
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja Aurila Hotel dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan. tags: harga sewa kamar per malam hotel murah palangkaraya dekat bandara


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Aurila Hotel

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Aurila Hotel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Aurila Hotel dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-aurila-hotel_31.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Aurila Hotel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel