Lowongan Kerja PT Pelindo III GROUP Februari 2021

Lowongan Kerja PT Pelindo III GROUP Februari 2021 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Pelindo III GROUP Februari 2021 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Pelindo III GROUP Februari 2021
link : Lowongan Kerja PT Pelindo III GROUP Februari 2021

Baca juga


Lowongan Kerja PT Pelindo III GROUP Februari 2021

kuyloker.my.id Lowongan Kerja PT Pelindo III GROUP Februari 2021 
Untuk memilih sebuah pekerjaan Anda harus menyesuaikan dengan pendidikan dan jurusan yang anda miliki, Banyak sekali cara Anda untuk bisa memperoleh sebuah pekerjaan yaitu dengan memilih pekerjaan dan lamaran tersebut memenuhi dengan kriteria. Oleh karena itu dalam memilih sebuah pekerjaan Anda harus mempunyai sebuah kualitas sdm dan kompetensi untuk bisa mendapatkan pekerjaan impian, Jangan sampai Anda memilih pekerjaan yang tidak Anda senangi dan hanya membuat beban bagi anda sendiri. Berikut merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru untuk talenta muda yang berpendidikan minimal S1 untuk mengisi posisi jabatan menarik. Bagi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran cepatnya. Kami adalah anak perusahaan PT Pelindo III GROUP yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja membutuhkan :

Staf Arsitektur
(AST-001)
Wilayah Ditugaskan : Surabaya

Kualifikasi :
Laki-laki/Perempuan
Warga Negara Indonesia
Single
Usia Maksimal 27 Tahun per 1 Februari 2021
Pendidikan S1 Teknik Arsitektur
Menguasai pengoperasian Ms. Office, 3D Modelling dan Rendering
Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Arsitektur
Diutamakan memiliki sertifikasi K3

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Pelindo III GROUP, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran dilakukan secara online
 
Lowongan Kerja PT Pelindo III GROUP Februari 2021

Silakan DAFTAR







Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Pelindo III GROUP Februari 2021

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Pelindo III GROUP Februari 2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Pelindo III GROUP Februari 2021 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/02/lowongan-kerja-pt-pelindo-iii-group.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Pelindo III GROUP Februari 2021 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel