Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance

Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Finance, Artikel marketing, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance
link : Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance

Baca juga


Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Februari 2021 -
PT BCA Multi Finance (BCA MF) berdiri pada tahun 2010 berdasarkan akta no. 95 tanggal 29 April 2010 dari Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia No. AHU-23631.AH.01.01 Tahun 2010 tanggal 10 Mei 2010 dengan nama PT Central Santosa Finance (CSF). Perusahaan resmi beroperasi tanggal 17 September 2010 melalui ijin Kementrian Keuangan No. KEP-532/KM.10/2010 dengan segmentasi di bidang pembiayaan sepeda motor dengan jumlah jaringan sebanyak 9 cabang.

Sehubungan dengan perubahan kepemilikan saham PT Bank Central Asia Tbk. menjadi pemegang saham mayoritas serta penambahan fokus usaha yakni pembiayaan kendaraan roda empat dan multiguna, maka berdasarkan keputusan surat Menteri Hukum dan HAM No. AHU-0029530.AH.01.02 tahun 2019, perusahaan resmi berganti nama menjadi PT BCA Multi Finance.

Perubahan nama tersebut membuat PT BCA Multi Finance senantiasa berinovasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen dan para mitra bisnis melalui penerapan strategi yang tepat, sehingga berdampak kepada market share perusahaan yang terus berkembang.

Melalui PT Mutualplus Banjarmasin sebagai jasa rekrutmen, saat ini PT BCA Multi Finance membuka lowongan pekerjaan bagi anda untuk mengisi posisi sebagai :
  1. Staff Marketing KSM (Kredit Sepeda Motor)
Kualifikasi :
  1. Pendidikan min SMA 
  2. Usia max 27 tahun
  3. Berpenampilan menarik dan komunikatif
  4. Memiliki motor dan SIM C
  5. Menyukai pekerjaan di lapangan
  6. Mampu bekerja dengan target
  7. Diutamakan fresh graduate
  8. Belum memiliki pengalaman di bidang marketing Leasing, Bank dan Koperasi

Penempatan :
  1. Palangka Raya

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim lamaran via email ke :
recruitmentbanjarmasin@mutualplus.co.id
Subject : Nama_Domisili
 
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/02/lowongan-kerja-pt-bca-multi-finance_5.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel