Penerimaan SIPSS Tahun Anggaran 2021

Penerimaan SIPSS Tahun Anggaran 2021 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penerimaan SIPSS Tahun Anggaran 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel polri, Artikel S1, Artikel Seluruh Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penerimaan SIPSS Tahun Anggaran 2021
link : Penerimaan SIPSS Tahun Anggaran 2021

Baca juga


Penerimaan SIPSS Tahun Anggaran 2021

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Januari 2021 - Mabes Besar Kepolisian Republik Indonesia pada bulan Januari 2021 ini kembali membuka Pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana atau biasa disingkat SIPSS. Penerimaan Polri melalui SIPSS ini diselenggarakan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi Polri sehingga perlu dilakukan penambahan personil SIPSS melalui Penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana Tahun Anggaran 2021.

Calon perwira nantinya setelah melalui masa pendidikan pembentukan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana akan menyandang pangkat Inspektur Polisi Dua (IPDA). Dalam pengumuman Kapolri Nomor : Peng/ I/ I/ DIK.2.1./2021 Tanggal 5 Januari 2021, untuk jadwal pembukaan pendidikan akan  dibuka mulai 2 Maret 2021 dan ditutup pada 2 September 2021 atau lama pendidikan adalah 6 bulan. Pendidikan akan dilaksanakan di Akpol Lemdiklat Polri Semarang, Jawa Tengah. Untuk pendaftaran SIPSS Tahun Anggaran 2021 ini dibuka dari tanggal 7 Januari 2021 sampai dengan 24 Januari 2021. Untuk informasi selengkapnya, simak informasinya berikut ini.

PENERIMAAN SISWA SEKOLAH INSPEKTUR POLISI SUMBER SARJANA (SIPSS) 
TAHUN ANGGARAN 2021

PENDAFTARAN DAN VERIFIKASI :
7-24 JANUARI 2021

S1-S1 Profesi :
  1. Kedokteran Umum (Profesi)
  2. Kedokteran Gigi (Profesi)
  3. Psikologi
  4. Biologi (Murni)
  5. Teknik Informatika (Programming)
  6. Teknik Informatika (Jaringan)
  7. Sistem Informasi (Database)
  8. Desain Komunikasi Visual/Desain Grafis
  9. Teknik Penerbangan
  10. Teknik Elektro (Arus Lemah)
  11. Teknik Metalurgi
  12. Hubungan Internasional
  13. Sastra China
  14. Sastra Perancis/Spanyol
  15. Pendidikan Olahragara
  16. Pendidikan Kurikulum
  17. Farmasi Apoteker (Profesi)
  18. Ilmu Komunikasi (Public Relation)
  19. Ilmu Komunikasi (Jurnalistik)
  20. Perpajakan
  21. Semua Prodi + Sertifikat CPL IR Flying School
DIV :
  1. Ahli Nautika TK.III ; (Wajib memiliki Ijazah Ahli Nautika TK.III Dari Ditjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan Republik Indonesia);
  2. Ahli Teknika TK.III ; (Wajib memiliki Ijazah Ahli Teknika TK.III Dari Ditjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan Republik Indonesia);
  3. Ketatalaksanaan Angkutan Laut dan Pelabuhan;


Khusus Untuk Prodi Kedokteran, Dokter Umum & Dokter Gigi Wajib mempunyai Surat Tanda Selesai Internship (STSI) Atau Surat Tanda Registrasi (STR) Definitif.

Detail Informasi :

 
Informasi lebih lengkap dan pendaftaran kunjungi website :
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Penerimaan SIPSS Tahun Anggaran 2021 dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Penerimaan SIPSS Tahun Anggaran 2021

Sekianlah artikel Penerimaan SIPSS Tahun Anggaran 2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penerimaan SIPSS Tahun Anggaran 2021 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/01/penerimaan-sipss-tahun-anggaran-2021_6.html

Belum ada Komentar untuk "Penerimaan SIPSS Tahun Anggaran 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel