Lowongan Kerja PT Prokemas Adhikari Kreasi Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT Prokemas Adhikari Kreasi Terbaru 2021 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Prokemas Adhikari Kreasi Terbaru 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Loker Via Email, Artikel SMK/SMA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Prokemas Adhikari Kreasi Terbaru 2021
link : Lowongan Kerja PT Prokemas Adhikari Kreasi Terbaru 2021

Baca juga


Lowongan Kerja PT Prokemas Adhikari Kreasi Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT Prokemas Adhikari Kreasi


PT Prokemas Adhikari Kreasi atau biasa disebut dengna Mypack merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi Corrugated Boxes and Corrugated Carton, untuk kebutuhan pengemasan atau packaging produk. Perusahaan ini terletak di Cikarang, Bekasi. Hasil produksinya banyak dikirim ke beberpa customer antara lain Coca-cola, Arnott, Wings, Aice, Lion, Indofood dan lainnya.

Visi:
Visi kami adalah menjadi perusahaan pengemasan kelas dunia yang menghasilkan nilai dan kualitas bagi pelanggan pengguna akhir kami.

Misi:
Misi kami adalah menjalankan bisnis secara bertanggung jawab dan menguntungkan dengan tujuan untuk melayani pelanggan kami dengan menyediakan produk, manfaat, dan dukungan yang andal.

PT Prokemas Adhikari Kreasi membuka Lowongan Kerja untuk bagian operator dengan kualifikasi dan persyaratan seperti dibawah ini :

Posisi:

1. OPERATOR ELEKTRIK
2. FOREMAN ELEKTRIK

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal SMK (1), D3 (2) Elektronika atau Teknik Elektro
  • Mempunyai pengalaman min 1 tahun di bidang yang sama (1,2)
  • Lebih diutamakan pengalaman minimal 1 tahun di bidang elektrik (1,2)
  • Memahami PLC dan dapat membaca drawing (1, 2)
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang Barat

Deskripsi pekerjaan:
  • Melakukan monitoring parameter inverter dengan standar yang telah ditetapkan (1,2)
  • Membuat rencana dan melakukan perbaikan mingguan/bulanan/tahunan mesin produksi (1,2)
  • Menguji dan menstimulasi mesin yang sudah diperbaiki (1,2)
  • Mengawasi penanganan dan membantu mengatasi downtime di proses produksi (2)
Jika anda tertarik dan berminat untuk mendaftar kerja di PT Prokemas Adhikari Kreasi dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV / lamaran kerja anda via email dibawah ini :

Alamat Email Recruitment PT Prokemas Adhikari Kreasi
Kirim ke : hrd.recruitment@mypak.co.id

Alamat PT Prokemas Adhikari Kreasi
Jalan Raya Fatahillah No. 106, Kalijaya, 
Kec. Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17530

Kirimkan cv lamaran kerja anda yang terbaru disertai dengan nomor hp dan alamat email aktif yang dapat dihubungi, hanya pelamar yang sesuai dengan kualifikasi diatas yang akan mendapat kesempatan seleksi tes kerja di alamat perusahaan langsung, semua proses recruitment PT Prokemas Adhikari Kreasi tidak dipungut biaya, agar tidak ketinggalan info Lowongan kerja silahkan ikuti dan gabung grup facebook INFO LOKER CIKARANG dan follow instagram @interviewhrd untuk update seputar informasi loker setiap harinya.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Prokemas Adhikari Kreasi Terbaru 2021

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Prokemas Adhikari Kreasi Terbaru 2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Prokemas Adhikari Kreasi Terbaru 2021 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/01/lowongan-kerja-pt-prokemas-adhikari.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Prokemas Adhikari Kreasi Terbaru 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel