Lowongan Kerja Magang Bakti Bank BCA Tingkat SMA Oktober 2020

Lowongan Kerja Magang Bakti Bank BCA Tingkat SMA Oktober 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Magang Bakti Bank BCA Tingkat SMA Oktober 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel SMA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Magang Bakti Bank BCA Tingkat SMA Oktober 2020
link : Lowongan Kerja Magang Bakti Bank BCA Tingkat SMA Oktober 2020

Baca juga


Lowongan Kerja Magang Bakti Bank BCA Tingkat SMA Oktober 2020

Saat ini adalah ah hidup dalam era kompetitif super ketat di mana di era digital ini banyak sekali kehidupan yang mengalami persaingan termasuk dalam dunia kerja.

Jika Anda masuk dan memulai hidup dalam dunia kerja, yaitu bersaing dalam mencari sebuah pekerjaan harus memiliki sebuah skill yang nantinya bisa anda andalkan untuk mendapatkan pekerjaan.

Apabila kamu tidak memiliki skill apapun maka anda akan sulit diterima bekerja dan tidak memiliki daya saing menjalani bisnis. Kehidupan saat ini ini yang yang dibarengi dengan kompetitif super ketat dibuktikan dengan banyaknya pengangguran yang membuktikan bahwa perjuangan dalam dunia kerja sangat ketat sekali.

Untuk itu diperlukan soft skill dan keahlian khusus sehingga kamu memiliki daya saing yang patut diperhitungkan oleh perusahaan. Informasi lowongan pekerjaan pada hari ini berasal dari Lowongan kerja di perusahaan Bank BCA bulan Oktober 2020.

Kembali perusahaan Bank BCA membuka peluang berkarir sebagai talenta muda yang berpendidikan minimal SMA untuk mengisi posisi jabatan menarik. Bank BCA merupakan sebuah lembaga keuangan perbankan terkemuka di indonesia. Kawan-kawan yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya

Posisi:

Magang Bakti BCA

  • BCA KCP Pangkalan Bun
  • Qualifications
  • Minimum High School (SMA) graduate
  • Maximum age 25 years old
  • Minimum average score for High School (SMA) graduate is 75
  • Minimum GPA for Diploma 1, Diploma 3 and Bachelor degree is 2.75

Required Documents

  • Application letter
  • Curriculum vitae (stated your email address)
  • Photocopy of Identity Card (KTP)
  • Photocopy of diploma
  • Photocopy of academic transcript
  • 2 pieces 4x6 cm color photograph
Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Bank BCA Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Kirimkan lamaran anda ke :
 
Lowongan Kerja Magang Bakti Bank BCA Tingkat SMA Oktober 2020


Bank BCA KCP Pangkalan Bun
Jalan Pangeran Antasari RT 01 RW 02 No. 22,
Kecamtan Arut Selatan, Baru,
Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74113


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Magang Bakti Bank BCA Tingkat SMA Oktober 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Magang Bakti Bank BCA Tingkat SMA Oktober 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Magang Bakti Bank BCA Tingkat SMA Oktober 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-magang-bakti-bank-bca.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Magang Bakti Bank BCA Tingkat SMA Oktober 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel