Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Oktober 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Oktober 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Oktober 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Oktober 2020
link : Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Oktober 2020

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Oktober 2020

Alasan mengapa mengasah soft skill itu sangat penting pada saat Anda duduk di bangku kuliah. Banyak sekali mahasiswa yang belum serius dan peduli dalam mengasah soft skill.

Padahal dalam dunia kerja kemampuan soft skill ini sangat penting dan dirasa bisa bermanfaat ketika terjun dalam dunia kerja. Banyak diantaranya mahasiswa yang berpikir bahwa lulus secara cepat adalah akhir dari segalanya padahal dunia yang sebenarnya adalah Ketika anda baru saja lulus dari perkuliahan dan kamu akan dihadapkan dengan dunia nyata yaitu dunia kerja.

Dimana anda harus berjuang dan bersaing dalam mencari sebuah pekerjaan. Kompetensi serta bakat dan hobi yang muncul dalam diri mahasiswa merupakan sebuah modal penting ketimbang nilai tertulis pada IPK dan ijazah bahkan beberapa perusahaan tidak mencantumkan nilai ijazah sebagai syarat utama untuk bekerja dan yang terpenting adalah kompetensi yang mereka butuhkan.

Waktu itu anda perlu mengasah soft skill sejak Anda duduk dalam perkuliahan Sehingga anda terbiasa dalam dunia kerja. Sebelum kerja terbaru berasal dari perusahaan PT Indofarma (Persero) Tbk bulan Oktober 2020.

PT Indofarma Tbk. merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi farmasi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1918.

Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam produk farmasi. Kembali dibuka lagi penerimaan calon pegawai baru di lingkungan PT Indofarma (Persero) Tbk untuk talenta muda yang berpendidikan minimal S1 dalam mengisi posisi jabatan menarik. Teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran cepatnya


IT Product Support (Code: TIS)

Kualifikasi:

  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Domisili Jakarta atau Bekasi
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan S1 Teknologi Informasi
  • Memiliki kompetensi dalam bahasa pemrograman
  • Fresh graduated/berpengalaman dipersilahkan untuk melamar
Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Indofarma (Persero) Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Kirimkan lamaran lengkap melalui email ke :

 
Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Oktober 2020

recruitment@indofarma.id dengan subject Email: Kode Posisi


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Oktober 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Oktober 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Oktober 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-bumn-pt-indofarma.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Oktober 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel