Rekrutmen CPNS Ikatan Dinas STIS - Badan Pusat Statistik Tingkat SMA SMK Tahun Anggaran 2021 (600 Orang)

Rekrutmen CPNS Ikatan Dinas STIS - Badan Pusat Statistik Tingkat SMA SMK Tahun Anggaran 2021 (600 Orang) - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen CPNS Ikatan Dinas STIS - Badan Pusat Statistik Tingkat SMA SMK Tahun Anggaran 2021 (600 Orang), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CPNS 2021, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen CPNS Ikatan Dinas STIS - Badan Pusat Statistik Tingkat SMA SMK Tahun Anggaran 2021 (600 Orang)
link : Rekrutmen CPNS Ikatan Dinas STIS - Badan Pusat Statistik Tingkat SMA SMK Tahun Anggaran 2021 (600 Orang)

Baca juga


Rekrutmen CPNS Ikatan Dinas STIS - Badan Pusat Statistik Tingkat SMA SMK Tahun Anggaran 2021 (600 Orang)

kuyloker.my.id, Rekrutmen CPNS Ikatan Dinas STIS - Badan Pusat Statistik Tingkat SMA SMK Tahun Anggaran 2021 (600 Orang)

INFO LOWONGAN CPNS 2021, Pada tahun 2021 ini Pemerintah akan menggelar penerimaan calon pegawai negeri sipil untuk jalur umum dan sekolah kedinasan. Salah satunya penerimaan CPNS ikatan dinas yang dibuka melalui penerimaan siswa siswi Politeknik statistika STIS Tahun Anggaran 2021, yang pasalnya membutuhkan sebanyak 600 orang mahasiswa dengan program studi statistika. Nantinya lulusan program diploma akan diangkat sebagai calon aparatur sipil negara dan ditempatkan diseluruh kementerian dan lembaga instansi Badan Pusat Statistik seluruh Indonesia. Bagi teman-teman yang memiliki ketertarikan untuk bergabung menjadi tenaga pegawai aparatur sipil negara khususnya di lingkungan Badan Pusat Statistik dan merupakan lulusan dari SMA SMK sederajat silakan daftarkan dirimu menjadi siswa-siswi mahasiswa baru ikatan dinas Politeknik statistika Stis Badan Pusat Statistik tahun akademik 2021-2022. Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/351/M.SM.01.00/2021 tentang Persetujuan Prinsip Tambahan Kebutuhan CPNS dari Siswa/Siswi Politeknik Statistika STIS Tahun Anggaran 2021, maka Politeknik Statistika STIS - Badan Pusat Statistik akan menerima kembali mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022 yang berstatus ikatan dinas sebanyak 600 orang dengan rincian:
  • Program Studi Statistika Program Diploma III — 140 mahasiswa
  • Program Studi Statistika Program Diploma IV — 250 mahasiswa
  • Program Studi Komputasi Statistik Program Diploma IV — 210 mahasiswa
  • Lulusan Program Diploma III akan diangkat sebagai calon Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan II/c dan akan ditugaskan di Badan Pusat Statistik (BPS) di seluruh wilayah Indonesia.
  • Lulusan Program Diploma IV akan diangkat sebagai calon Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan III/a dan akan ditugaskan di Badan Pusat Statistik (BPS)/Kementerian/Lembaga/Instansi lainnya di seluruh wilayah Indonesia.
  • Selama masa pendidikan, mahasiswa dibebaskan dari biaya pendidikan (tanpa uang saku).
INGAT : Pendaftaran Tanggal 9-30 April 2021

Bagi kawan kawan kuyloker.my.id yang memiliki keinginan untuk bisa bergabung di Badan Pusat Statistik (BPS) , silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut













Pendaftaran secara online
Silakan DAFTAR





Demikianlah Artikel Rekrutmen CPNS Ikatan Dinas STIS - Badan Pusat Statistik Tingkat SMA SMK Tahun Anggaran 2021 (600 Orang)

Sekianlah artikel Rekrutmen CPNS Ikatan Dinas STIS - Badan Pusat Statistik Tingkat SMA SMK Tahun Anggaran 2021 (600 Orang) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen CPNS Ikatan Dinas STIS - Badan Pusat Statistik Tingkat SMA SMK Tahun Anggaran 2021 (600 Orang) dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/04/rekrutmen-cpns-ikatan-dinas-stis-badan.html

Belum ada Komentar untuk "Rekrutmen CPNS Ikatan Dinas STIS - Badan Pusat Statistik Tingkat SMA SMK Tahun Anggaran 2021 (600 Orang)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel