Lowongan Kerja Call Center Bank Syariah Mandiri Tingkat D3 Februari 2021

Lowongan Kerja Call Center Bank Syariah Mandiri Tingkat D3 Februari 2021 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Call Center Bank Syariah Mandiri Tingkat D3 Februari 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Call Center Bank Syariah Mandiri Tingkat D3 Februari 2021
link : Lowongan Kerja Call Center Bank Syariah Mandiri Tingkat D3 Februari 2021

Baca juga


Lowongan Kerja Call Center Bank Syariah Mandiri Tingkat D3 Februari 2021

kuyloker.my.id, Lowongan Kerja Call Center Bank Syariah Mandiri Tingkat D3 Februari 2021
Hal yang perlu dilakukan setiap pencari kerja adalah memenuhi kriteria dan persyaratan pada lowongan pekerjaan yang diinginkan. Untuk itu Anda harus memiliki kualitas dan kemampuan khusus agar bisa bersaing dalam dunia kerja. Banyak sekali cara yang membuat Anda harus bisa berpeluang untuk diterima bekerja di sebuah perusahaan, salah satunya dengan melakukan berbagai cara dalam mengasah kemampuan dan meningkatkan kualitas sdm. Sebaiknya Anda memilih pekerjaan yang memberikan Anda kenyamanan dan rasa bahagia sehingga timbul rasa percaya diri dalam melakukan pekerjaan tersebut. Berikut merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di instansi Bank Syariah Mandiri bulan Februari 2021.Bank Syariah Mandiri merupakan bagian dari perusahaan Bank Mandiri yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan syariah. Kawan-kawan kuyloker.my.id yang memiliki minat silakan ajukan lamaranmu secepatnya

Call Center/Contact Center Bank Syariah Mandiri

Job Description
Melaksanakan fungsi layanan (memberikan informasi, melakukan maintenance data dan menginput transaksi) sesuai target yang ditetapkan
Melaksanakan penjualan/referral
Menyampaikan komplain/masukan/feedback dari pemegang kartu.merchant/nasabah perbankan/non nasabah kepada divisi/satuan/unit di BSM dengan cepat dan akurat agar dapat ditindaklanjuti
Melakukan tugas yang diberikan atasan sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku
Meningkatkan product knowledge agar sesuai dengan standar yang berlaku

Job Requirement
Pria/Wanita
Pendidikan minimal D3 (terakreditas)
IPK Minimal (PTS 2.7 dan PTN 2.5)
Maks usia 27 tahun
Sehat jasmani dan rohani
Memiliki Pengalaman sebagai Call Center/Contact Center Minimal 1 Tahun
Memiliki Clear Voice (Bisa Berbicara dengan Lancar dan Jelas, Tidak Cadel, dan Tidak Berlogat atau Berdialek Kedaerahan.
Kemampuan berkomunikasi baik dan cekatan
Disiplin, integritas tinggi dan bertanggung jawab
Berpenampilan menarik
Siap Bekerja dengan Sistem Shifting

Bagi kawan kawan kuyloker.my.id yang memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di Bank Syariah Mandiri, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut
 
Pendaftaran secara Online
 
Lowongan Kerja Call Center Bank Syariah Mandiri Tingkat D3 Februari 2021

Silakan DAFTAR


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Call Center Bank Syariah Mandiri Tingkat D3 Februari 2021

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Call Center Bank Syariah Mandiri Tingkat D3 Februari 2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Call Center Bank Syariah Mandiri Tingkat D3 Februari 2021 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/02/lowongan-kerja-call-center-bank-syariah.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Call Center Bank Syariah Mandiri Tingkat D3 Februari 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel