Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Maret 2021

Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Maret 2021 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Maret 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Maret 2021
link : Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Maret 2021

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Maret 2021

kuyloker.my.id.COM, Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Maret 2021

Melamar pekerjaan adalah salah satu hal yang harus anda lakukan untuk mendapatkan pekerjaan impian mu. Disamping itu dengan melamar pekerjaan berarti Anda sudah siap untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan. Kemudian Anda memiliki kemampuan untuk meningkatkan jenjang karir di dalam dunia kerja dengan cara mendapatkan pekerjaan. Sebaiknya pekerjaan yang memberikan Anda kenyamanan adalah pekerjaan yang memang betul anda dapatkan. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di instansi PT Rajawali nusantara Indonesia bulan Maret 2021. Kembali PT Rajawali nusantara Indonesia membuka lowongan kerja terbaru bagai talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma untuk mengisi posisi jabatan sebagai sekretaris. Bagi teman-teman kuyloker.my.id.com yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), merupakan perusahaan Holding Company yang bergerak di bidang usaha Agroindustri, Alat Kesehatan, Perdagangan dan Distribusi, dan Properti. Dengan penegasan kembali arah perkembangan perusahaan, yaitu memprioritaskan bidang agroindustri sebagai basis inti dan bidang perdagangan sebagai ujung tombak untuk menerobos pasar bagi produk-produk yang dihasilkan oleh bidang usaha lain dan menjadi Holding Pangan BUMN. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membuka kesempatan bagi anda berkarir dan mengembangkan kemampuan bersama kami untuk posisi sekertaris.

SEKRETARIS 

Kualifikasi :
1. Pendidikan minimal D3 :
Diutamakan dari jurusan Sekretaris/ Administrasi Bisnis/ Administrasi Perkantoran.
2. IPK minimal (skala 4) :
PTN : min 3.00
PTS : min 3.25
3. Fresh Graduate / Berpengalaman dalam pekerjaan sekretaris lebih diutamakan.
4. Wanita, usia maksimal 26 tahun (per 1 Maret 2021)
5. Belum menikah.
6. Berpenampilan menarik.
7. Sehat jasmani dan rohani.
8. Mengerti dan mampu mengoperasikan komputer.
9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
10. Memiliki interpersonal skill yang baik.
11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT RNI (Persero).

Periode Pendaftaran :
27 Februari 2021 - 10 Maret 2021

Pengisian formulir pendaftaran paling lambat 10 Maret 2021.

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di  PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut
 
Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Maret 2021

Silakan DAFTAR


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Maret 2021

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Maret 2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Maret 2021 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/02/lowongan-kerja-bumn-pt-rajawali.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Maret 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel