Lowongan Kerja YBM Bank Rakyat Indonesia Februari 2021

Lowongan Kerja YBM Bank Rakyat Indonesia Februari 2021 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja YBM Bank Rakyat Indonesia Februari 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja YBM Bank Rakyat Indonesia Februari 2021
link : Lowongan Kerja YBM Bank Rakyat Indonesia Februari 2021

Baca juga


Lowongan Kerja YBM Bank Rakyat Indonesia Februari 2021

kuyloker.my.id, Lowongan Kerja YBM Bank Rakyat Indonesia Februari 2021
Lagi setiap orang menentukan tujuan karir itu sangat penting agar kamu bisa memperoleh sebuah pengalaman bekerja secara langsung dan pastinya bisa memantapkan kepercayaan diri. Banyak orang memiliki tujuan karir yang jelas dan tanpa perencanaan yang matang sehingga apa yang diinginkan tidak mudah tercapai. Alangkah pentingnya anda memiliki sebuah perencanaan agar tetap Sibel untuk merubah arah jika ada alasan yang kuat. Setiap orang perlu memerlukan tujuan jangka pendek supaya bisa melamar pekerjaan yang tepat dengan perusahaan yang tepat dalam memilih dan mencapai tujuan karir yang jelas. Dengan kata lain Anda harus memiliki pengalaman kerja yang bisa menentukan nasib mu di kemudian hari. Dibuka lowongan kerja terbaru yang berasal dari penerimaan calon pegawai di instansi YBM Bank Rakyat Indonesia bulan Februari 2021. Kembali dibuka penerimaan calon pegawai baru untuk talenta muda yang berpendidikan minimal S1 dalam mengisi posisi jabatan menarik, teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya. YBM BRI adalah lembaga zakat yang terus berkembang dan memiliki jaringan diseluruh Indonesia. Kami mencari talenta terbaik untuk mengisi posisi sebagai Asisten Manager SDM Strategis. Jika anda merasa layak dan siap berkompetisi dengan kandidat terbaik lainnya silakan akses link berikut sebelum tanggal 9 Februari 2021. Saat ini YBM BRI membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi yang akan ditempatkan di Kantor Pusat Jakarta.

Asisten Manager SDM Strategis

Persyaratan:

Muslim dan Muslimah (Pria dan Wanita)
Pendidikan minimal S1 Psikologi, SDM atau Manajemen
Usia maksimal 35 tahun
Mampu membuat Training Need Analyst dan Evaluasi
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Mampu berkomunikasi dengan baik
Jujur dan mudah beradaptasi
Mampu bekerja secara tim/individu
Mampu bekerja dibawah tekanan
Pengalaman dibidang Human Capital bagian SDM minimal 3 tahun
Domisili Jabodetabek

Dokumen yang perlu disiapkan:
1. Surat Lamaran Kerja dan CV
2. Scan Ijazah dan Transkrip Nilai
3. Scan Sertifikat dan Penghargaan sesuai bidang yang dilamar
Dokumen tersebut disatukan dalam satu file format PDF untuk diunggah ke dalam form ini.

Hanya pelamar yang lolos seleksi keberkasan yang akan dihubungi untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di YBM Bank Rakyat Indonesia, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran dilakukan secara online
 
Lowongan Kerja YBM Bank Rakyat Indonesia Februari 2021

Silakan DAFTAR



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja YBM Bank Rakyat Indonesia Februari 2021

Sekianlah artikel Lowongan Kerja YBM Bank Rakyat Indonesia Februari 2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja YBM Bank Rakyat Indonesia Februari 2021 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/01/lowongan-kerja-ybm-bank-rakyat.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja YBM Bank Rakyat Indonesia Februari 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel