Lowongan Kerja Tenaga TFL Program DAK Bidang Air Minum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman

Lowongan Kerja Tenaga TFL Program DAK Bidang Air Minum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Tenaga TFL Program DAK Bidang Air Minum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Tenaga TFL Program DAK Bidang Air Minum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman
link : Lowongan Kerja Tenaga TFL Program DAK Bidang Air Minum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman

Baca juga


Lowongan Kerja Tenaga TFL Program DAK Bidang Air Minum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman

kuyloker.my.id, Lowongan Kerja Tenaga TFL Program DAK Bidang Air Minum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 
Harapan untuk setiap orang mendapatkan sebuah pekerjaan yang cocok dengan dirinya. Pekerjaan idaman memberikan Anda lebih mudah mendapatkan kesempatan meraih cita-cita dan jenjang karir yang tinggi. Begitu pula bagi mereka yang belum memiliki pekerjaan, pastinya menginginkan sebuah jenjang karir yang dimulai dari awal dan hanya memilih satu pekerjaan sampai mendapatkan kesuksesan dalam dunia kerja tersebut. Untuk itu dibutuhkan kerja keras dan semangat serta perencanaan yang matang Sehingga anda memiliki kualitas dan peluang lebih besar untuk diterima menjadi seorang calon karyawan perusahaan. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai di lingkungan dinas Perumahan dan kawasan permukiman Pemerintah Kabupaten Blitar yang saat ini melaksanakan rekrutmen tenaga fasilitator lapangan program dan penugasan bidang air minum. Dalam rangka mendukung pelaksanaan program DAK penugasan bidang air minum tahun anggaran 2021 pada dinas Perumahan dan kawasan permukiman kabupaten Blitar membutuhkan tenaga fasilitator lapangan maka Bersama ini kami membuka kesempatan bagi saudara-saudara yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti proses rekrutmen dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut

Tenaga fasilitator lapangan

  • Pendidikan S1 jurusan Teknik Sipil /teknik lingkungan/ dan teknik pengairan
  • Usia maksimal pada saat pendaftaran adalah 45 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik
  • Berkelakuan baik
  • dan lain lain
  







Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Tenaga TFL Program DAK Bidang Air Minum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Tenaga TFL Program DAK Bidang Air Minum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Tenaga TFL Program DAK Bidang Air Minum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/01/lowongan-kerja-tenaga-tfl-program-dak.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Tenaga TFL Program DAK Bidang Air Minum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel