Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Januari 2021

Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Januari 2021 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Januari 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Januari 2021
link : Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Januari 2021

Baca juga


Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Januari 2021

kuyloker.my.id, Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Januari 2021
Mencari sebuah pekerjaan adalah hal yang sulit dan diperlukan perjuangan untuk bisa memperoleh sebuah pekerjaan impianmu. Kamu hal yang paling mendasar dan paling menentukan yaitu persiapan yang matang sebelum memperoleh pekerjaan tersebut. Persiapan sebelum terjun dalam bekerja adalah sangat penting agar kamu lebih mudah mengikuti dan menjalani seluruh prosedur yang diberikan oleh perusahaan. Beberapa tantangan pun akan diberikan agar kamu bisa mendapatkan sebuah pekerjaan dengan mulus. Informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan bulan Januari 2021 untuk talenta muda yang berpendidikan minimal S1 dalam mengisi posisi jabatan menarik. Bagi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya. Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan mengundang kandidat terbaik untuk bergabung sebagai Tenaga Pramubakti Tahun Anggaran 2021 (kontrak kerja dari Februari s/d Desember 2021) dengan posisi :

- Analis Laboratorium

Dengan kriteria sebagai berikut :

1. Pendidikan min.S-1 Farmasi/Apoteker : 3 orang

2. Pendidikan S-1 Biologi/Mikrobiologi : 1 orang

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan, silakan ikuti prosedur lowongan kerja pekerjaan berikut

Kirimkan surat lamaran, Pas Foto terbaru, dan riwayat hidup dengan mencantumkan pendidikan terakhir di pojok kiri atas, ke alamat :

Batas akhir pemasukan lamaran tanggal 22 Januari 2021.
Demikian pengumuman ini disampaikan.

 
Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Januari 2021


Balai Besar POM di Banda Aceh
Jl. Tgk.H.Mohd Daud Beureueh No.110 Lampriet Banda Aceh


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Januari 2021

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Januari 2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Januari 2021 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/01/lowongan-kerja-tenaga-kontrak-balai.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Januari 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel