Lowongan Kerja RS Bhayangkara

Lowongan Kerja RS Bhayangkara - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja RS Bhayangkara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Kesehatan, Artikel Palangka Raya, Artikel Rumah Sakit, Artikel S1, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja RS Bhayangkara
link : Lowongan Kerja RS Bhayangkara

Baca juga


Lowongan Kerja RS Bhayangkara

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Januari 2021 - Penerimaan Pegawai BLU Non PNS sebagai tenaga kerja kontrak (TKK) Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Biddokkes Polda Kalteng. Berkas lamaran bisa diantar langsung ke Lt.2 Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya dibagian Urmin (SDM) mulai tanggal 11 s.d 15 Januari 2021.

Terdapat 20 jumlah formasi yang dibuka dengan total rekrutmen yang dibutukan sebanyak 65 orang. Tingkat pendidikan SMA, SMK, D3 dan S1. Adapun rincian posisi lowongan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
  1. Dokter Umum
  2. Perawat Gigi
  3. Perawat
  4. Apoteker
  5. Asisten Apoteker
  6. Rekam Medik
  7. Analis Kesehatan
  8. Tenaga IT
  9. Akuntan
  10. Radiologi
  11. Teknik Bangunan
  12. Teknik Listrik
  13. Pantry
  14. Cleaning Service
  15. Driver
  16. Resepsionis
  17. Teknik Elektromedis
  18. Kesehatan Lingkungan (Kesling)
  19. GRO (Guest Relation Officer)
  20. Kasir
Berikut informasi selengkapnya (klik gambar untuk memperbesar)





Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja RS Bhayangkara Palangka Raya dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja RS Bhayangkara

Sekianlah artikel Lowongan Kerja RS Bhayangkara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja RS Bhayangkara dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/01/lowongan-kerja-rs-bhayangkara_8.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja RS Bhayangkara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel