Lowongan Kerja PT Yamhatevy Paran Mandiri

Lowongan Kerja PT Yamhatevy Paran Mandiri - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Yamhatevy Paran Mandiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel sales, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Yamhatevy Paran Mandiri
link : Lowongan Kerja PT Yamhatevy Paran Mandiri

Baca juga


Lowongan Kerja PT Yamhatevy Paran Mandiri

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Februari 2021 - PT. Yamhatevy Paran Mandiri adalah sebuah perusahaan bergerak di bidang distribusi obat-obatan, Peralatan Kesehatan, food dan elektrikal yang didirikan pada tanggal 01 Agustus 2000. Perusahaan ini sudah berpengalaman dibidang pengadaan khususnya pengadaan obat-obatan dan peralatan kesehatan. Pelanggan kami adalah Rumah Sakit, Dinas Kesehatan, Klinik, Toko Obat, Toko Tradisional dan Minimarket, Toko Kosmetik, dokter dan Bidan. Perusahaan ini berkantor pusat di Banjarmasin dan memiliki Cabang di Kalimantan Timur, sedangkan Depo di Kalimantan Utara dan Kalimantan Tengah.

PT Yamhatevy Paran Mandiri saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi anda untuk mengisi posisi sebagai :
  1. Salesman

Kualifikasi :
  1. Domisili Palangka Raya
  2. Memiliki Sepeda Motor Sendiri
  3. Memiliki SIM C
  4. Diutamakan Yang Berpengalaman Menjadi Salesman
  5. Memiliki Handphone
  6. Umur Maksimal 30 Tahun
  7. Pendidikan Minimal SMA
  8. Bersedia Mengikuti Test Psikotest Dan Test Narkoba

Kelengkapan berkas lamaran :
  1. Surat Lamaran
  2. Pas Photo 4x6 warna
  3. KTP
  4. Ijazah Terakhir
  5. SIM A / SIM B
  6. Kartu Keluarga
  7. Surat Nikah (jika ada)
  8. KTP Isteri/Suami (jika ada)
  9. Akte Kelahiran Anak (jika ada)
  10. Pengalaman Kerja (jika ada)

Penempatan :
  1. Palangka Raya

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda melalui link pendaftaran dibawah berikut
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT Yamhatevy Paran Mandiri  dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Yamhatevy Paran Mandiri

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Yamhatevy Paran Mandiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Yamhatevy Paran Mandiri dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/01/lowongan-kerja-pt-yamhatevy-paran_10.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Yamhatevy Paran Mandiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel