Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia

Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Kurir, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel SMA, Artikel SMK, Artikel SMP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia
link : Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Januari 2021 - SiCepat Ekspres merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 21 Februari 2014. Perusahaan ini umumnya bergerak di bidang logistik.

Saat ini Sicepat Ekspres Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021. Sicepat Ekspres Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan sebagai :
  1. Sigesit Last Mile Freelance (Kurir Harian)
Kualifikasi :
  1. Laki-laki 
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Memiliki kendaraan pribadi
  4. Pendidikan minimal SMP sederajat
  5. Menyukai tantangan dan siap kerja dengan target

Kelengkapan Berkas Lamaran :
  1. Surat lamaran
  2. Fotocopy SIM C
  3. Fotocopy KTP
  4. Fotocopy KK
  5. Fotocopy Ijazah terakhir
  6. Foto 3x4

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan berkas lamaran lengkap ke :
Kantor Sicepat Ekspres
Jl. Meranti No. 81 Palangka Raya

Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/01/lowongan-kerja-pt-sicepat-ekspres_6.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel