Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk

Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IT, Artikel Kabupaten, Artikel S1, Artikel Sawit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk
link : Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk

Baca juga


Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Februari 2021 - PT. Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) adalah perusahaan minyak kelapa sawit di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. PT. Sawit Sumbermas Sarana Tbk bercita-cita menjadi perusahaan perkebunan kelas dunia yang memiliki misi untuk mewujudkan potensi minyak kelapa sawit. Departement Training and Development yang dibawahi oleh PT. SSMS Tbk sedang membutuhkan karyawan dengan posisi sebagai :
  1. Fullstack Web Developer
Fullstack Web Developer adalah posisi dimana akan mengembangkan web yang bertugas membuat sisi luar dalam website, jadi fullstack developer harus menguasai Frontend dan backend sekaligus. Berikut rincian yang harus dikuasai.
Front End Web Developer :
  1. Harus menguasai HTML
  2. Harus menguasai CSS
  3. Harus menguasai Javascript

Back End Developer :
  1. Harus menguasai PHP
  2. Harus menguasai Phyton
  3. Harus menguasai NodeJS
  4. Harus menguasai SQL

Kualifikasi :
  1. Pendidikan S1 Teknik Informatika
  2. Pengalaman minimal 1 tahun dibidang Front End Web & Back End Developer
  3. Usia maksimal 28 tahun
  4. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point)
  5. Mampu bekerjasama dengan team
  6. Cekatan, inisiatif, jujur dan teliti
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Percaya diri dan mampu berkomunikasi dengan baik

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim CV, Surat Lamaran, Scan Ijazah dan berkas pendukung lainnya via email ke :
hendro.saputra@citraborneo.co.id
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT Sawit  Sumbermas Sarana Tbk dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/01/lowongan-kerja-pt-sawit-sumbermas_18.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel