Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani

Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Collection, Artikel D3, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani
link : Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani

Baca juga


Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Januari 2021 - PT Permodalan Nasional Madani atau disingkat PT PNM adalah perusahaan BUMN milik pemerintah yang memiliki tugas khusus sebagai badan pemberdaya usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK). Perusahaan bertugas sebagai bagian dari penerapan strategi pemerintah untuk memajukan UMKMK, guna menunjang pertumbuhan pengusaha-pengusaha baru yang mempunyai prospek usaha dan mampu menciptakan lapangan kerja. PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), atau PNM sejak awal pendiriannya sebagai pelaksanaan dari Tap MPR dan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI dengan modal dasar Rp1,2 triliun dan modal disetor Rp300 miliar.
PT Permodalan Nasional Madani melalui Kep Menkeu, sebagai pelaksanaan dari undang-undang ditunjuk menjadi salah satu BUMN Koordinator untuk menyalurkan dan mengelola 12 skim Kredit program. Setelah sebelas tahun beroperasi, seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat dan dunia usaha kepada perusahaan. Dalam tata kelola perusahaan PT Permodalan Nasional Madani menerapkan Good Corporate Government (GCG) atau Tata Kelola Perusahaan yang Baik merupakan salah satu pilar utama yang menopang operasional sebuah perusahaan sekaligus merupakan indikator utama dari akuntabilitas. PNM memiliki komitmen yang tegas dalam implementasi GCG.

PT Permodalan Nasional Madani dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
  1. Staf Collection

Kualifikasi :
  1. Pendidikan minimal SMA/K
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Berpengalaman sebagai kolektor / remedial minimal 1 tahun (diutamakan Lembaga Pembiayaan atau Keuangan)
  4. Memahami dan memiliki kemampuan dalam menangani pembiayaan bermasalah
  5. Memiliki SIM C aktif
  6. Menguasai bahasa / budaya setempat
  7. Bersedia ditempatkan di Palangka Raya

Kelengkapan berkas lamaran :
  1. Surat lamaran 
  2. CV
  3. Pas foto
  4. Fotocopy (KTP, SIM C, Ijazah terakhir, SKCK)
  5. Surat keterangan sehat
  6. Fotocopy Surat Keterangan Bekerja (jika ada)

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan berkas melalui email ke :
rekrutmen_bjm@pnm.co.id
Subjek : Collection_Palangkaraya

atau :
Kantor PT PNM (Persero) Cabang Banjarmasin
Jl. A. Yani KM. 4,5 Bumi Mas Raya No. 7 RT 06 Pemurus Baru, kota Banjarmasin
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/01/lowongan-kerja-pt-permodalan-nasional_5.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel