Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance

Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabupaten, Artikel Muara Teweh, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel Sales Manager, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance
link : Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance

Baca juga


Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Januari 2021 - PT BNI Life Insurance (BNI Life) adalah sebuah perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai produk asuransi seperti Asuransi Jiwa, Kesehatan, Pendidikan, Investasi, Pensiunan dan Syariah. Dalam bidang usaha ini tentunya BNI Life telah mendapatkan izin yang sah dari Menteri Keuangan pada tanggal 7 Juni 1997. BNI Life didirikan bertujuan untuk menyediakan layanan dan jasa keuangan terpadu bagi seluruh nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai induk perusahaan. Saat ini PT BNI Life Insurance kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021. PT BNI Life Insurance yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. 

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT BNI Life Insurance dengan kualifikasi sebagai berikut.
  1. Area Sales Manager (ASM)

Kualifikasi :
  1. Usia 27-35 tahun
  2. Pendidikan S1 semua jurusan (min pengalaman 3 tahun sebagai SPV/ASM)
  3. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  4. Berorientasi terhadap target
  5. Tidak tercatat aktif di AAJI (jika ada)

Benefit :
  1. Tunjangan dasar setiap bulan
  2. Komisi bulanan tidak terbatas
  3. Kesempatan karir terbuka luas
  4. Kesempatan berlibur ke luar negeri
  5. Bonus quartal dan tahunan
  6. Training berkelanjutan dan bersertifikat dari BNI Life Insurance

Penempatan :
  1. Palangka Raya
  2. Muara Teweh

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim CV dan kelengkapan lainnya ke :
niluh.wulandari@bni-life.co.id
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/01/lowongan-kerja-pt-bni-life-insurance_7.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel