Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank, Artikel Customer Service, Artikel D3, Artikel Kabupaten, Artikel Palangka Raya, Artikel Pangkalan Bun, Artikel Retail Funding Officer, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk
link : Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk

Baca juga


Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Januari 2021 - Bank Mega adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp. Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama Bank Karman yang didirikan pada tanggal 15 April 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi Mega Bank dan melakukan relokasi kantor pusat ke Jakarta. 

Seiring dengan perkembangannya Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh CT Corp. Untuk lebih meningkatkan pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat dengan akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru berubah nama menjadi Bank Mega. Bank Mega melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah sebagai :
  1. Customer Service (penempatan Palangka Raya)
  2. Retail Funding Officer (penempatan Pangkalan Bun)

Kualifikasi :
  1. Wanita (1), Pria/Wanita (2)
  2. Usia maks 24 tahun (1)
  3. Pendidikan min D3 IPK min 3,00 (1,2)
  4. Tinggi badan min 160 cm, berat badan ideal (1)
  5. Penampilan menarik dan komunikatif (1)
  6. Bersedia menjalani masa ikatan dinas (1)
  7. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Funding Officer di Perbankan atau Staff Pemasaran lainnya minimal 2 tahun (2)
  8. Memiliki kemampuan komunikasi dan networking yang baik (2)

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim berkas lamaran lengkap ke :
Penempatan Palangka Raya 
Bank Mega Palangka Raya
Jl. Ahmad Yani No. 66 Palangka Raya

atau via email ke :
deni.suryana@bankmega.com
subject : CS_Palangkaraya

Penempatan Pangkalan Bun
Bank Mega Pangkalan Bun
Jl. Sukma Aria Ningrat - Kel. Baru Kec Arut Selatan - Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah

atau via email ke :
deni.suryana@bankmega.com
subject : RFO_Pangkalan Bun

Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/01/lowongan-kerja-pt-bank-mega-tbk_7.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel