Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang

Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel sales, Artikel sales canvas, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang
link : Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang

Baca juga


Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Januari 2021 - Sejak tahun 1985, PT. Arta Boga Cemerlang memulai perjalanannya di bidang distribusi. Berkat upaya keras serta terus menjaga komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, Arta Boga Cemerlang mampu mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan distributor terbaik di Indonesia.

Arta Boga Cemerlang memiliki jaringan distribusi dan logistik yang kuat, baik di kota besar maupun kota kecil di seluruh Indonesia, dan berpengalaman dalam memasarkan beragam kategori produk mulai dari produk-produk dengan siklus hidup pendek yang membutuhkan pengawasan rumit sampai ke produk-produk inovatif yang membutuhkan proses penanganan khusus.
PT Arta Boga Cemerlang saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi anda untuk mengisi posisi sebagai:
  1. Sales Canvas
  2. Sales

Kualifikasi :
  1. Pendidikan SMA sederajat (1,2)
  2. Usia 18 - 28 tahun (1,2)
  3. Memiliki SIM A (1) SIM C (2)
  4. Berpengalaman kurang lebih 1 tahun menjadi sales (lebih diutamakan) (1,2)

Penempatan :
  1. Palangka Raya

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim lamaran via email ke :
recruitment.kalbar@artaboga.com
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/01/lowongan-kerja-pt-arta-boga-cemerlang_8.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel