Lowongan Kerja Pegawai PPNPN Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Kemenkes Januari 2021

Lowongan Kerja Pegawai PPNPN Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Kemenkes Januari 2021 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Pegawai PPNPN Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Kemenkes Januari 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Pegawai PPNPN Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Kemenkes Januari 2021
link : Lowongan Kerja Pegawai PPNPN Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Kemenkes Januari 2021

Baca juga


Lowongan Kerja Pegawai PPNPN Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Kemenkes Januari 2021

kuyloker.my.id, Lowongan Kerja Pegawai PPNPN Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Kemenkes Januari 2021
Setiap pelamar harus memiliki kompetensi dan kepribadian baik agar bisa menjadi salah satu pilihan perusahaan. Kamu harus tumbuh dengan pekerjaan yang diinginkan dan pastinya Anda harus memperoleh sebuah pekerjaan dengan syarat pekerjaan tersebut bisa membuat anda lebih bahagia dan senang. Apapun pekerjaan yang anda lakukan jika dibarengi dengan kesenangan maka kamu akan mendapatkan jenjang karir yang lebih baik. Untuk itu Carilah pekerjaan yang memberikan Anda kemudahan dalam Lakukan sesuatu. Agar kamu bisa tumbuh berkembang dengan baik sebaiknya perhatikan bahwa mencari pekerjaan itu harus dengan tekad dan usaha yang baik pula. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) bulan Januari 2021. Kembali dibuka lagi penerimaan calon pegawai baru untuk talenta muda yang berpendidikan minimal D3 dalam mengisi posisi jabatan menarik. Teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran cepatnya. BPFK Jakarta UPF Surakarta merupakann unit pelaksana fungsional dari BPFK Jakarta di bidang  pengamanan fasilitas kesehatan pada sarana pelayanan kesehatan di Kementerian Kesehatan. Selain itu juga secara teknis bertanggung jawab kepada Sekretaris Jenderal Kemenkes RI.

I. Formasi Jabatan
1. Fisikawan Medis
Pendidikan : S1 Fisika Medik / S1 Fisika Nuklir
Alokasi Formasi : 2

2. Teknisi Sarana dan Prasarana
Pendidikan : S1  Teknik Elektro (Arus Lemah / Arus Kuat), S1 Teknik Mesin, S1 Fisika, S1 Teknik Mekatronika
Alokasi Formasi : 2

3. Teknisi Elektromedik
Pendidikan : DIII Teknik Elektromedik
Alokasi Formasi : 4


II. Persyaratan Pelamar
A. Persyaratan Umum
Warga Negara Indonesia (WNI), bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Berkelakuan  baik.
Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, TNI dan POLRI
Sehat jasmani dan rohani
Tidak merokok termasuk Rokok Elektronik
Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan diperlukan

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) , silakan ikuti prosedur lowongan kerja pekerjaan berikut
 








Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Pegawai PPNPN Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Kemenkes Januari 2021

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Pegawai PPNPN Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Kemenkes Januari 2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Pegawai PPNPN Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Kemenkes Januari 2021 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2021/01/lowongan-kerja-pegawai-ppnpn-loka.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Pegawai PPNPN Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Kemenkes Januari 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel