Lowongan Kerja PT Sinar Rejeki Bersama

Lowongan Kerja PT Sinar Rejeki Bersama - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Sinar Rejeki Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Motoris, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Sinar Rejeki Bersama
link : Lowongan Kerja PT Sinar Rejeki Bersama

Baca juga


Lowongan Kerja PT Sinar Rejeki Bersama

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Desember 2020 - PT Sinar Rejeki Bersama Palangka Raya saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi anda untuk mengisi posisi sebagai :
  1. Motoris
Kualifikasi :
  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Pendidikan min SMA
  3. Berorientasi pada target
  4. Menguasai area Palangka Raya
  5. SIM C & Motor sendiri

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan CV ke :
PT Sinar Rejeki Bersama PLK
Jl. Mahir Mahar KM. 1,1 (depan gudang budiana) Palangka Raya

atau via email ke :
dayatjhh@gmail.com
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT Sinar Rejeki Bersama dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Sinar Rejeki Bersama

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Sinar Rejeki Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Sinar Rejeki Bersama dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/12/lowongan-kerja-pt-sinar-rejeki-bersama_18.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sinar Rejeki Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel