Lowongan Kerja PT MNC Vision

Lowongan Kerja PT MNC Vision - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT MNC Vision, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Koordinator Lapangan, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel Telemarketing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT MNC Vision
link : Lowongan Kerja PT MNC Vision

Baca juga


Lowongan Kerja PT MNC Vision

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Februari 2021 - PT. Binajasa Sumber Sarana (BSS) menyediakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan kliennya. PT MNC Vision melalui PT. Binajasa Sumber Sarana (BSS) saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi anda untuk mengisi posisi sebagai: 
  1. Koordinator Lapangan
  2. Telemarketing
Kualifikasi :
  1. Pria / Wanita usia max 35 tahun
  2. Pendidikan min D3
  3. Pengalaman Sales
  4. Mempunyai kendaraan pribadi
  5. Memiliki SIM C
  6. Siap mobile

Benefit :
  1. Gaji Pokok
  2. Insentif
  3. BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan

Penempatan :
  1. Palangka Raya

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim lamaran via email ke :
arinamerlita@bss.co.id
subject : Korlap_Palangkaraya atau Telemarketing_Palangkaraya
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT MNC Vision  dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT MNC Vision

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT MNC Vision kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT MNC Vision dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/12/lowongan-kerja-pt-mnc-vision_10.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT MNC Vision"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel