Lowongan Kerja PT Mendahara Agrojaya Industri (Anak Perusahaan PTPN VI) Desember 2020

Lowongan Kerja PT Mendahara Agrojaya Industri (Anak Perusahaan PTPN VI) Desember 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Mendahara Agrojaya Industri (Anak Perusahaan PTPN VI) Desember 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Mendahara Agrojaya Industri (Anak Perusahaan PTPN VI) Desember 2020
link : Lowongan Kerja PT Mendahara Agrojaya Industri (Anak Perusahaan PTPN VI) Desember 2020

Baca juga


Lowongan Kerja PT Mendahara Agrojaya Industri (Anak Perusahaan PTPN VI) Desember 2020

kuyloker.my.id, Lowongan Kerja PT Mendahara Agrojaya Industri (Anak Perusahaan PTPN VI) Desember 2020
Mencari sebuah pekerjaan adalah hal yang sangat sulit dan harus mempunyai tantangan dan kamu harus menaklukkan berbagai tahapan-tahapan yang mungkin saja membuat anda putus asa. Namun jika semuanya dilakukan dengan perencanaan yang matang dan sudah persiapan Jauh sebelum terjun dalam dunia kerja, pasti anda akan merasa lebih mudah menjalani prosedur prosedur dan tahapan seleksi perusahaan. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah persiapan yang matang termasuk cara Anda untuk melakukan pencarian kerja. Begitu pula dengan memilih posisi pekerjaan sebaiknya Pilihlah pekerjaan yang betul betul anda sukai dan memberikan Anda kenyamanan dalam bekerja. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan PT Mendahara Agrojaya Industri (Anak Perusahaan PTPN VI) bulan Desember 2020. Kembali dibuka lagi penerimaan calon pegawai baru untuk talenta muda yang berpendidikan minimal S1 dalam mengisi posisi jabatan menarik. Teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya. 

PT Mendahara Agrojaya Industri (Anak Perusahaan PTPN VI), salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Tanjung Jabung Timur, Jambi dengan luas TM 3105 Ha. Saat ini sedang mencari seorang Direktur Perusahaan.Looking for Director Memanggil para profesional di bidang perkebunan kelapa sawit. Anda merupakan orang yg memiliki jiwa leadership yang tinggi, menyukai tantangan dan memiliki pengalaman di lahan gambut.

Director 

Kualifikasi : 
  • Pendidikan minimal S1 D4
  • Usia maksimal 50 tahun Pada 1 Januari 2021
  • Mempunyai pengalaman di bidang perkebunan minimal 10 tahun
  • Memiliki pengalaman mengelola perkebunan kelapa sawit di lahan gambut
  • Pernah menjabat minimal sebagai manajer atau General Manager(BOD-1) bidang perkebunan
  • Mempunyai kemampuan manajerial yang baik
  • Mempunyai kemampuan leadership yang kuat
  • Bersedia tinggal di lokasi perusahaan

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Mendahara Agrojaya Industri, silakan ikuti prosedur lowongan kerja pekerjaan berikut

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PT Mendahara Agrojaya Industri (Anak Perusahaan PTPN VI) Desember 2020

Silakan DAFTAR



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Mendahara Agrojaya Industri (Anak Perusahaan PTPN VI) Desember 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Mendahara Agrojaya Industri (Anak Perusahaan PTPN VI) Desember 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Mendahara Agrojaya Industri (Anak Perusahaan PTPN VI) Desember 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/12/lowongan-kerja-pt-mendahara-agrojaya_2.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Mendahara Agrojaya Industri (Anak Perusahaan PTPN VI) Desember 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel