Lowongan Kerja PT Jumbo Power International

Lowongan Kerja PT Jumbo Power International - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Jumbo Power International, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel SMA, Artikel SMK, Artikel SMP, Artikel SPG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Jumbo Power International
link : Lowongan Kerja PT Jumbo Power International

Baca juga


Lowongan Kerja PT Jumbo Power International

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Januari 2021 - PT. Jumbo Power International adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufacture Minyak Rem (Oli) dengan merek dagang Jumbo Brake Fluid, Jumbo Oil Treatment, Jumbo Shock Absorber Oil, Jumbo Radiator Oil, dll. 

PT. Jumbo Power International berdiri pada tahun 1980 dimulai dengan bisnis trading spare part dan accu kendaraan hingga pada tahun 1990 mendirikan pabrik oli pabrik pelumas (LOBP) dengan kapasitas produksi 75.000 KL / tahun di Jakarta, bahkan telah membuka cabang di seluruh indonesia baik di Balikpapan, Bandung, Batam, palembang, surabaya, palembang, dan kota kota besar lainya. 
Saat ini PT. Jumbo Power International membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi sebagai :
  1. Sales Promotion Girl (SPG)

Deskripsi Pekerjaan :
  1. Melaksanakan Penjualan dan ditempatkan di bengkel-bengkel yang ditentukan

Kualifikasi :
  1. Wanita
  2. Pendidikan minimum SMU/SMK atau sederajat
  3. Berkemampuan untuk berkomunikasi yang baik dan lancar
  4. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  5. Wajib menggunakan Jilbab
  6. Diutamakan yang berpengalaman sebagai SPG

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung Surat lamaran kerja, CV & pas foto 4x6 ke : 
PT. Jumbo Power International 
Jl. G. Obos 8 (masuk 50M ada gudang dan Kantor sebelah kanan) Palangka Raya
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT Jumbo Power International dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Jumbo Power International

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Jumbo Power International kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Jumbo Power International dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/12/lowongan-kerja-pt-jumbo-power_1.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Jumbo Power International"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel