Lowongan Kerja O2 Food Market

Lowongan Kerja O2 Food Market - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja O2 Food Market, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel SMA, Artikel SMK, Artikel SMP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja O2 Food Market
link : Lowongan Kerja O2 Food Market

Baca juga


Lowongan Kerja O2 Food Market

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Desember 2020 - O2 Food Market hadir di kota Palangka Raya dengan konsep food court / pujasera. Saat ini memberikan kesempatan bekerja bagi anda untuk mengisi posisi sebagai :
  1. Admin & HRD
  2. Cashier
  3. Store Keeper & Purchasing
  4. Marketing
  5. Cook (Dim Sum & Chinese Food)
  6. Cook Helper
  7. Steward & Cleaning Service
  8. Bartender / Barista
  9. Waiter / ss
  10. Teknisi 
  11. Security
Berikut informasi selengkapnya (klik gambar untuk memperbesar)
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja O2 Food Market dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja O2 Food Market

Sekianlah artikel Lowongan Kerja O2 Food Market kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja O2 Food Market dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/12/lowongan-kerja-o2-food-market_13.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja O2 Food Market"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel