Lowongan Kerja Non PNS Tenaga Bantu Pemerintah Daerah DIY Tingkat SMK D3 S1 Tahun Anggaran 2021 (87 Formasi)

Lowongan Kerja Non PNS Tenaga Bantu Pemerintah Daerah DIY Tingkat SMK D3 S1 Tahun Anggaran 2021 (87 Formasi) - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Non PNS Tenaga Bantu Pemerintah Daerah DIY Tingkat SMK D3 S1 Tahun Anggaran 2021 (87 Formasi), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Non PNS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Non PNS Tenaga Bantu Pemerintah Daerah DIY Tingkat SMK D3 S1 Tahun Anggaran 2021 (87 Formasi)
link : Lowongan Kerja Non PNS Tenaga Bantu Pemerintah Daerah DIY Tingkat SMK D3 S1 Tahun Anggaran 2021 (87 Formasi)

Baca juga


Lowongan Kerja Non PNS Tenaga Bantu Pemerintah Daerah DIY Tingkat SMK D3 S1 Tahun Anggaran 2021 (87 Formasi)

kuyloker.my.id, Lowongan Kerja Non PNS Tenaga Bantu Pemerintah Daerah DIY Tingkat SMK D3 S1 Tahun Anggaran 2021 (87 Formasi)
Memanfaatkan situs lowongan kerja terpercaya untuk mencari sebuah informasi terbaru yang cara update dan memberikan kemudahan bagimu untuk mendapatkan pekerjaan. Meski Anda termasuk seseorang yang memiliki beberapa teman yang bekerja di berbagai perusahaan, tetapi alangkah baiknya kamu mencari beberapa informasi mengenai lowongan kerja yang dibuka melalui situs penyedia layanan gratis yang ada di internet secara terpercaya. Coba cari lowongan kerja terpercaya yang saat ini bisa anda dapatkan melalui situs penyedia lapangan pekerjaan secara gratis. Hal ini bisa mempermudah mu untuk mendapatkan berbagai informasi lowongan kerja yang terbuka baik itu perusahaan BUMN maupun swasta. Bagi teman-teman yang berkeinginan untuk menjadi talenta muda yang berkarakter dan mampu menerima tantangan silakan ajukan lamaranmu melalui lowongan kerja Pemerintah Daerah DIY bulan Desember 2020. Teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran Pemerintah Daerah DIY secepatnya

 
pemda diy


Bahwa Pemerintah Daerah Daerah lstimewa Yogyakarta akan melaksanakan pengadaan tenaga bantu Tahun 2020 melalui seleksi umum (formasi sebagaimana Lampiran) dengan ketentuan sebagaimana tersebut pada pengumuman ini.

PENGADAAN TENAGA BANTU PEMERINTAH DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2020  MELALUI SELEKSI UMUM

Bahwa Pemerintah Daerah Daerah lstimewa Yogyakarta akan melaksanakan pengadaan tenaga  bantu Tahun 2020 melalui seleksi umum  (formasi sebagaimana Lampiran) dengan ketentuan sebagaimana tersebut pada pengumuman ini.


PERSYARATAN UMUM

a. Penduduk DIY yang dibuktikan dengan mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) di wilayah DIY (surat keterangan domisili tidak berlaku);

b. berusia paling rendah 20 (dua  puluh) tahun dan paling tinggi 45 (empat puluh lima) tahun pada tanggal pada 1 Januari 2021;

c. Sehat jasmani/rohani, dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter berstatus PNS.

d. Ijazah/kualifikasi pendidikan sesuai yang dipersyaratkan dengan nilai :

1) Diploma/Sarjana IPK minimal 3,00 (tiga koma nol nol);

2) SMK Nilai ijazah minimal :

7,5 (tujuh koma lima) dalam skala 1-10;
75,00 (tujuh lima koma nol-nol) dalam skala 10-100;
3 (tiga) dalam skala 1 sampai 4;
B dalam skala A-E.
e. tidak berstatus sebagai anggota/pegawai  ASN/TNI/POLRI/BUMN/BUMD/Perangkat Desa/pengurus partai politik;

f. tidak sedang terikat kontrak kerja dengan pihak lain;

g. bersedia ditempatkan pada intansi manapun di lingkungan Pemerintah Daerah DIY;

h. tidak sedang melaksanakan studi;

i. tidak menuntut untuk diangkat sebagai ASN; dan

j. syarat khusus lainnya di masing-masing formasi sebagaimana Lampiran pengumuman ini;


1. Tahapan seleksi dilaksanakan dengan penentuan kelulusan berdasarkan ranking dengan seleksi meliputi :
a. Seleksi Administrasi :

'l ) Seleksi Administrasi/verifikasi pelamar berdasarkan pelamar yang telah teregistrasi/memperoleh nomor peserta metalui pendaftaran online.

2) Penentuan kelulusan administrasi berdasar kesesuaian antara dokumen pelamar dengan Syarat Administrasi sebagaimana angka I dan Syarat Administrasi sebagaimana angka I l.
b. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan Wawancara berbasis CAT :
1) Peserta lulus SKD, SKB dan Wawancara ditentukan berdasar ranking.
2) Dalam hal jumlah nilai SKD, SKB dan Wawancara (nilai akhir) sama dalam 'l formasi maka peserta dapat dinyatakan lulus dan ditempatkan pada instansi di Lingkungan Pemerintah Daerah Daerah lstimewa Yogyakarta dengan memperlimbangan analisis kebutuhan dan kualifikasi pendidikan.

2. Dalam hal terdapat formasi kosong, dapat diisidari pelamarformasi lain dengan mem pertimbangkan kualifikasi pendidikan dan nilai kelu lusan akhir.

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Pemerintah Daerah DIY , silakan ikuti prosedur lowongan kerja pekerjaan berikut

Pendaftaran secara online

Silakan DAFTAR


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Non PNS Tenaga Bantu Pemerintah Daerah DIY Tingkat SMK D3 S1 Tahun Anggaran 2021 (87 Formasi)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Non PNS Tenaga Bantu Pemerintah Daerah DIY Tingkat SMK D3 S1 Tahun Anggaran 2021 (87 Formasi) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Non PNS Tenaga Bantu Pemerintah Daerah DIY Tingkat SMK D3 S1 Tahun Anggaran 2021 (87 Formasi) dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/12/lowongan-kerja-non-pns-tenaga-bantu_15.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Non PNS Tenaga Bantu Pemerintah Daerah DIY Tingkat SMK D3 S1 Tahun Anggaran 2021 (87 Formasi)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel