Lowongan Kerja Kalteng Today

Lowongan Kerja Kalteng Today - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Kalteng Today, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D1, Artikel D2, Artikel D3, Artikel D4, Artikel Gunung Mas, Artikel Jurnalis, Artikel Kabupaten, Artikel Katingan, Artikel S1, Artikel Seruyan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Kalteng Today
link : Lowongan Kerja Kalteng Today

Baca juga


Lowongan Kerja Kalteng Today

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Desember 2020 - Kalteng Today adalah perusahaan media berbasis online di Kalimantan Tengah. Saat ini membuka kesempatan bekerja bagi anda untuk penempatan kerja di Kabupaten Katingan, Gunung Mas dan Seruyan dengan posisi sebagai :
  1. Jurnalis
Kualifikasi :
  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Domisili sesuai dengan wilayah penempatan
  3. Umur maksimal 35 tahun
  4. Tidak sedang kuliah
  5. Pendidikan minimal Diploma / S1
  6. Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim lamaran beserta CV ke:
kaltengtodayofficial@gmail.com
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja Kalteng Today dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Kalteng Today

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Kalteng Today kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Kalteng Today dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/12/lowongan-kerja-kalteng-today_5.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Kalteng Today"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel