Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Kabupaten, Artikel Murung Raya, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan
link : Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

Baca juga


Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

LOKER DITUTUP

Lowongan Kerja Terbaru Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah Desember 2020 - BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Saat ini BPJS Ketenagakerjaan melalui Infomedia membuka lowongan pekerjaan bagi anda untuk mengisi beberapa posisi lowongan sebagai : 
  1. Petugas Unit Layanan BPJS Ketenagakerjaan
Deskripsi Pekerjaan :
Secara umum tugas dan tanggung jawab petugas Unit Layanan Kabupaten/Kota BPJS Ketenagakerjaan adalah memberikan pelayanan kepada peserta dan calon peserta BPJS Ketenagakerjaan mengacu kepada standard pelayanan BPJS Ketenagakerjaan yang tertuang dalam Prosedur Standar Operasional (SOP) termasuk menyampaikan informasi yang akurat mengenai produk dan layanan BPJS Ketenagakerjaan 
1. SOSIALISASI PROGRAM BPJS KETENAGAKERJAAN 
2. MEMBERIKAN PELAYANAN INFORMASI 
3. MEMBERIKAN PELAYANAN PENGADUAN 
4. MEMBERIKAN PELAYANAN KLAIM 

Kualifikasi :
  1. Pendidikan D3 Semua Bidang Ilmu 
  2. Usia maksimal 30 tahun.
  3. Sehat jasmani dan rohani 
  4. Berpenampilan menarik 
  5. Memiliki integritas tinggi dan berkelakuan baik 
  6. Putra/Putri daerah atau berdomisili di lokasi Unit Layanan Kabupaten/Kota BPJS Ketenagakerjaan 
  7. Cakap, dapat diandalkan, disiplin dan menghargai pihak lain 
  8. Memiliki kendaraan sendiri dan minimal SIM C

Penempatan :
  1. Kabupaten Murung Raya

LOKER DITUTUP


Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda secara online melalui tombol dibawah berikut :
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/12/lowongan-kerja-bpjs-ketenagakerjaan_8.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel