Lowongan Kerja Apotek Cempaka

Lowongan Kerja Apotek Cempaka - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Apotek Cempaka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asisten Apoteker, Artikel Bidan, Artikel D3, Artikel Kesehatan, Artikel Palangka Raya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Apotek Cempaka
link : Lowongan Kerja Apotek Cempaka

Baca juga


Lowongan Kerja Apotek Cempaka

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah 2021 - Apotek Cempaka merupakan salah satu dari banyak apotek yang ada di kota cantik Palangka Raya. Saat ini memberikan kesempatan bekerja bagi anda untuk mengisi beberapa posisi lowongan. Berikut formasi kebutuhannya :
  1. Asisten Apoteker
  2. Bidan
Kualifikasi :
  1. Pendidikan D3 Farmasi (1), D3 Kebidanan (2)
  2. Memiliki STRTTK masih aktif (1), memiliki STR masih aktif (2) 
  3. Jujur dan bertanggung jawab (1,2)
Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim lamaran dan CV ke :
Apotek Cempaka
Jl. Cempaka ruko No. 08 (samping bakso patria) Palangka Raya 
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja Apotek Cempaka dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Apotek Cempaka

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Apotek Cempaka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Apotek Cempaka dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/12/lowongan-kerja-apotek-cempaka_28.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Apotek Cempaka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel