Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance

Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Finance, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance
link : Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance

Baca juga


Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Februari 2021 - PT. KB Finansia Multi Finance (KB FMF - Kreditplus) merupakan lembaga pembiayaan yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan sudah berdiri sejak 1994. Saat ini Kreditplus melayani pembiayaan untuk 3 (tiga) produk, yaitu : Motor Bekas (KMB); Mobil Bekas (KMOB); dan Home Appliances/Elektronik (WG).

PT KB Finansia Mulfi Finance (Kredit Plus) saat ini memberikan kesempatan bekerja bagi anda untuk mengisi posisi lowongan sebagai :
  1. Field Collector (KMB, KMOB, WG) 
  2. Marketing Officer (KMB, KMOB) 
  3. Customer Relation Officer (WG)

Kualifikasi :
  1. Pengalaman min. 1 tahun sesuai bidangnya (lebih diutamakan) 
  2. Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor 
  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik 

Benefit :
  1. Gaji Pokok
  2. THR
  3. BPJS
  4. Insentif 
  5. Jenjang Karir

Penempatan :
  1. Palangka Raya

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda melalui tombol dibawah berikut :
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance (Kredit Plus) dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/11/lowongan-kerja-pt-kb-finansia-multi_9.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel