Lowongan Kerja PT Indofresh Tingkat D3 S1 November 2020

Lowongan Kerja PT Indofresh Tingkat D3 S1 November 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Indofresh Tingkat D3 S1 November 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja D3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Indofresh Tingkat D3 S1 November 2020
link : Lowongan Kerja PT Indofresh Tingkat D3 S1 November 2020

Baca juga


Lowongan Kerja PT Indofresh Tingkat D3 S1 November 2020

KuyLoker, Lowongan Kerja PT. Indofresh Tingkat D3 S1 November 2020
Anda harus mengenali diri anda sendiri termasuk cara anda melihat kompetensi dan SDM yang anda kuasai. Kamu harus memiliki sebuah peluang besar untuk bisa diterima sebagai calon karyawan. Bagaimana caranya? Tentunya dengan anne-marie sebuah perencanaan yang matang Sehingga anda lebih mudah dalam menjalani alur dan proses pencarian kerja. Kemudian melamar pekerjaan itu itu identik dengan mempromosikan diri dan kualitas sdm Mu kepada perusahaan. Untuk itu asah terus bakat dan talenta yang anda miliki untuk bisa diandalkan dalam mencari pekerjaan. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan indofresh bulan November 2020. Kembali indofresh mengajak para talenta muda yang pendidikan minimal Diploma dan sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai admin gudang. Teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya. PT. Indofresh adalah kelompok usaha yang berkembang pesat diperusahaan terkemuka di distribusi buah & sayur segar, PT. Indofresh percaya bahwa, sumber daya manusia adalah aset utama. Karena itu, dari waktu ke waktu, PT. Indofresh mungkin menawarkan kesempatan berkarir untuk bekerja keras, kreatif dan dinamis profesional yang ingin bergabung dengan grup.. Di bawah ini Anda bisa menemukan daftar lowongan yang saat ini tersedia. Temukan tantangan dan peluang terbaik untuk kemajuan di PT. Indofresh. Hanya kandidat dengan kualifikasi yang relevan yang berlaku. 

ADMIN GUDANG

Requirement :

1. Usia maksimal 27th
2. Pendidikan minimal D3/S1
3. Mahir dalam Menggunakan Ms. office, menguasai warehouse sistem 
4. Berpengalaman sebagai admin warehouse min 1th
5. Diutamakan berpengalaman pada perusahaan distributor, e-commerce, supply chain
6. Memiliki kepribadian menyenangkan dan loyalitas yang baik
7. Cekatan dan berorientasi terhadap detil

Responsibility :

1. Melakukan stock opname
2. Melakukan input data ke warehouse sistem
3. Bertanggung jawab terhadap inventory control
4. Melakukaan pendataan pada barang keluar-masuk
5. Melakukan keadministrasian harian, mingguan, bulanan

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Indofresh , silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran secara online
Lowongan Kerja PT Indofresh Tingkat D3 S1 November 2020


Silakan DAFTAR




Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Indofresh Tingkat D3 S1 November 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Indofresh Tingkat D3 S1 November 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Indofresh Tingkat D3 S1 November 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/11/lowongan-kerja-pt-indofresh-tingkat-d3_11.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Indofresh Tingkat D3 S1 November 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel