Lowongan Kerja NAV Karaoke

Lowongan Kerja NAV Karaoke - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja NAV Karaoke, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel admin, Artikel D3, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja NAV Karaoke
link : Lowongan Kerja NAV Karaoke

Baca juga


Lowongan Kerja NAV Karaoke

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah 2021 - NAV Karaoke Keluarga adalah tempat hiburan karaoke yang tepat dan lengkap untuk seluruh anggota keluarga Anda, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, bahkan para manula. Dengan suasana interior yang sangat menyenangkan dan dilengkapi dengan fasilitas sound system yang canggih serta menggunakan teknologi layar sentuh, NAV Karaoke Keluarga menyediakan puluhan ribu lagu sesuai pilihan Anda, mulai lagu indonesia, barat, mandarin, rohani, jepang, bahkan lagu-lagu daerah. NAV Karaoke Palangka Raya saat ini memberikan kesempatan bekerja bagi anda untuk mengisi posisi sebagai :
  1. Admin

Kualifikasi :
  1. Wanita, usia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan min SMA sederajat
  3. Menguasai program Ms. Excel
  4. Mampu bekerja akurat, detail dan komunikatif
  5. Memiliki pengalaman min 1 tahun di posisi yang sama (lebih diutamakan)

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim CV dan dokumen pendukung lainnya ke :
NAV Karaoke
Jl. G. Obos No. 76 Palangka Raya
 
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja NAV Karaoke dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja NAV Karaoke

Sekianlah artikel Lowongan Kerja NAV Karaoke kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja NAV Karaoke dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/11/lowongan-kerja-nav-karaoke_10.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja NAV Karaoke"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel