Lowongan Kerja Fovere Hotel

Lowongan Kerja Fovere Hotel - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Fovere Hotel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Hotel, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel Sales Admin, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Fovere Hotel
link : Lowongan Kerja Fovere Hotel

Baca juga


Lowongan Kerja Fovere Hotel

Lowongan Kerja Bidang Perhotelan Terbaru Kalimantan Tengah Februari 2021 - Fovere Hotel merupakan salah satu hotel berbintang yang ada di kota Palangka Raya. Beralamat di Jalan G. Obos No. 97, saat ini membuka kesempatan bekerja bagi anda untuk mengisi posisi lowongan sebagai :
  1. Sales Admin
Requirements :
  1. Female 
  2. Max age 28 years
  3. Having minimal 1 year experience
  4. Good communication and interpersonal skill
  5. Ability to work both individual and team

Those interested, may submit their application letter and resume complete with latest photograph to :
hrd-palangkaraya@foverehotels.com 
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja Fovere Hotel dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Fovere Hotel

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Fovere Hotel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Fovere Hotel dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/11/lowongan-kerja-fovere-hotel_4.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Fovere Hotel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel