Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat D3 S1 November 2020

Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat D3 S1 November 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat D3 S1 November 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan D3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat D3 S1 November 2020
link : Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat D3 S1 November 2020

Baca juga


Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat D3 S1 November 2020

Updater.my.id, Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat D3 S1 November 2020
Banyak orang berharap bahwa menjadi orang yang sukses itu diperlukan keberanian dan pengorbanan untuk bisa mendapatkan yang terbaik.

Mendapatkan pekerjaan harus memiliki tekad dan usaha yang kuat sehingga bisa memberikan yang terbaik baik itu mendapatkan pekerjaan yang baik pula. Namun yang perlu diketahui dalam mendapatkan pekerjaan Anda harus persiapan secara matang.

Mempersiapkan dirimu baik itu secara mental, ataupun secara teoritis untuk mencapai apa yang diharapkan termasuk mendapatkan pekerjaan impianmu. Pengorbananmu secara baik memberikan hasil yang baik pula walaupun dari sekian anda gagal.

Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan Bank Muamalat bulan November 2020. Kembali Bank Muamalat membuka penerimaan calon pegawai baru untuk talenta muda yang berpendidikan minimal D3 dan sarjana dalam mengisi posisi jabatan menarik sebagai customer service Development Program.

Bank Muamalat merupakan sebuah lembaga keuangan perbankan dengan menerapkan prinsip syariah Islam. Bagi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya

Customer Service Development Program (CSDP)

Kualifikasi :


  • Pria/Wanita
  • Usia maksimum 25 Tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan D3/S1
  • Memiliki tinggi badan minimal 160 cm (Pria) dan minimal 155 cm (Wanita)
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai CS di perbankan/jasa


Benefit

Uang Saku, Transport, Tunjangan BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), Tunjangan Frontliner, THR, Beasiswa dan Insentif

Max. 22 November 2020

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di Bank Muamalat, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut
 
Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat D3 S1 November 2020

kirim CV lengkap (Ijazah/Transkrip berikut foto baru) max 2MB ke: recruitment@bankmuamalat.co.id
Subjek email : CSDP - Jakarta


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat D3 S1 November 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat D3 S1 November 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat D3 S1 November 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/11/lowongan-kerja-bank-muamalat-tingkat-d3.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank Muamalat Tingkat D3 S1 November 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel