Lowongan Kerja Apotek K24

Lowongan Kerja Apotek K24 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Apotek K24, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apoteker, Artikel D3, Artikel Kesehatan, Artikel Palangka Raya, Artikel S1, Artikel Tenaga Teknis Kefarmasian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Apotek K24
link : Lowongan Kerja Apotek K24

Baca juga


Lowongan Kerja Apotek K24

Lowongan Kerja Terbaru Bidang Kesehatan Kalimantan Tengah 2020 - Apotek K-24 adalah Jaringan Apotek Waralaba Nasional yang menyediakan kebutuhan obat-obatan dan alat kesehatan. Berada di bawah naungan PT. K-24 Indonesia, saat ini Apotek K-24 telah meraih berbagai penghargaan yang menjadikan apotek ini dipercaya menjadi Apotek Waralaba Terbaik di Indonesia. 

Saat ini Apotek K24 Palangka Raya memberikan kesempatan kepada anda untuk mengisi posisi :
  1. Tenaga Teknis Kefarmasian (penempatan Apotek K24 Rajawali Sejahtera)
  2. Apoteker (penempatan Apotek K24 Sehat Sejahtera)
Berikut informasi selengkapnya (klik gambar untuk memperbesar)

 
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja Apotek K24 dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Apotek K24

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Apotek K24 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Apotek K24 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/11/lowongan-kerja-apotek-k24_9.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Apotek K24"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel