Lowongan Kerja SMA PT Pelindo III GROUP Oktober 2020

Lowongan Kerja SMA PT Pelindo III GROUP Oktober 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja SMA PT Pelindo III GROUP Oktober 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja SMA PT Pelindo III GROUP Oktober 2020
link : Lowongan Kerja SMA PT Pelindo III GROUP Oktober 2020

Baca juga


Lowongan Kerja SMA PT Pelindo III GROUP Oktober 2020

Updater.my.id, Lowongan Kerja SMA PT Pelindo III GROUP Oktober 2020

Bekerja adalah salah satu cara Anda untuk mengembangkan jenjang karir mu di masa depan. Dengan mendapatkan sebuah pekerjaan idaman berarti anda sudah menemukan jalan masa depanmu mendatang. Dengan memilih pekerjaan yang tepat berarti Anda memilih pekerjaan yang sesuai dengan kriteria dan keinginan kamu sendiri sesuai dengan kemampuan. Pekerjaan idaman ini anda lebih senang mengerjakannya tanpa ada tekanan walaupun dengan tanggung jawab yang begitu berat. Untuk itu sebelum anda melamar pekerjaan terlebih dahulu kamu pahami dulu pekerjaan yang dilamar dan perusahaan yang bagaimana yang sesuai dengan keinginanmu. Jangan sekali-kali mengikuti teman ataupun keinginan orang lain dalam mencari pekerjaan tetapi Pilihlah pekerjaan yang terbaik sesuai dengan kemauan mu dan tanpa ada paksaan dari manapun. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan Pelindo Daya Sejahtera bulan Oktober 2020. Kembali PT Pelindo 3 grup memberikan peluang berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan minimal SMA sederajat untuk mengisi posisi jabatan sebagai motor sapu jalan. Teman-teman yang ingin berkarir dalam mengembangkan potensinya silakan aja kan lamaranmu secepatnya apa. Kami adalah anak perusahaan PT Pelindo III (Persero) yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja membutuhkan :

MANDOR SAPU JALAN (MSPJ-02)

Wilayah Ditugaskan : Tanjung Perak

Kualifikasi :

  • Laki-Laki/Perempuan
  • Usia maksimal 40 tahun per 1 November 2020
  • Karyawan Aktif PT PDS
  • Memiliki pengalaman kerja sejenis / bidang yang sama minimal selama 2 tahun
  • Pendidikan Minimal SLTA / Sederajat
  • Tidak bertato, Buta warna, Berkacamata/Soflens
  • Sehat Jasmani dan Rohani (Dibuktikan dengan hasil tes kesehatan di rumah sakit / puskesmas)

Pendaftaran Ditutup: 19 Oktober 2020

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Pelindo III GROUP, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut
 
Pendaftaran secara online
Lowongan Kerja SMA PT Pelindo III GROUP Oktober 2020


Silakan DAFTAR


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja SMA PT Pelindo III GROUP Oktober 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja SMA PT Pelindo III GROUP Oktober 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja SMA PT Pelindo III GROUP Oktober 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-sma-pt-pelindo-iii-group_12.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja SMA PT Pelindo III GROUP Oktober 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel