Lowongan Kerja PT Tokopedia Bulan Oktober 2020

Lowongan Kerja PT Tokopedia Bulan Oktober 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Tokopedia Bulan Oktober 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja S1, Artikel Sarjana, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Tokopedia Bulan Oktober 2020
link : Lowongan Kerja PT Tokopedia Bulan Oktober 2020

Baca juga


Lowongan Kerja PT Tokopedia Bulan Oktober 2020

Ada baiknya sebelum anda melamar di sebuah perusahaan kamu harus mengenali tempat dan perusahaan yang dilamar. Hal ini memungkinkan agar kamu bisa mengetahui apakah perusahaan yang anda lamar tersebut menjamin masa depannya dan memiliki jenjang karir yang lebih baik.

Salah satu cara anda yang harus kamu lakukan untuk mengenali perusahaan yang baik adalah dengan mencari berbagai informasi secara detail mengenai perusahaan yang menyediakan lowongan pekerjaan tersebut menyangkut kemampuan finansial ataupun jenis pekerjaan yang ditawarkan apakah termasuk pegawai tetap maupun kontrak.

Apabila kamu sudah menemukan berbagai kecocokan dengan tujuan karir dan harapan yang sesuai dengan pekerjaan yang kamu pilih ini barulah boleh pengiriman surat lamaran tersebut.

Sebuah lowongan pekerjaan terbaru mengenai penerimaan lowongan kerja baru di lingkungan PT Tokopedia bulan Oktober 2020. Kembali dibuka lagi lowongan kerja PT Tokopedia Bagi talenta muda yang berpendidikan minimal untuk mengisi posisi jabatan menarik.

Tokopedia merupakan perusahaan perdagangan elektronik atau sering disebut toko daring. Sejak didirikan pada tahun 2009, Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara. Teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran kerja secepatnya


Service Excellence Associate (Operation)


Description
Job Description: 

  • Maintain and improve the service quality standards by delivering insights (related to service, product, system, and guideline) & managing quality initiatives as part of continuous improvement.
  • Help customer service representatives to improve their performance.
  • Responsible to assess, evaluate, and calibrate the service quality process.
  • Work with internal and external teams to ensure quality standards.
  • Ensure the coaching and refreshment process working properly.

Requirments :


  • Min. bachelor degree from any major (Business, Management, and Psychology is preferable).
  • Strong critical thinking, analytical skills, and problem-solving capabilities.
  • Excellent interpersonal, verbal, and written communication skills
  • Experienced in customer support min. 2 years or quality assurance related min. 1 year
  • Have sufficient knowledge on total quality management and CRM tools (Point plus if having experience on QA tools)
  • Have experience in partnership is point plus.
  • Great in collaboration, coordination, and monitoring.
  • Attention to detail.

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Tokopedia, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran secara online

Lowongan Kerja PT Tokopedia Bulan Oktober 2020


Silakan DAFTAR


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Tokopedia Bulan Oktober 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Tokopedia Bulan Oktober 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Tokopedia Bulan Oktober 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-pt-tokopedia-oktober.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Tokopedia Bulan Oktober 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel