Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan D3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020
link : Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020

Baca juga


Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020

Updater.my.id, Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020

Sewaktu Anda menjatuhkan lamaran ke berbagai perusahaan sebaiknya terlebih dahulu anda pikirkan apakah perusahaan yang anda lamar tersebut sudah sesuai dengan keinginan dan kemampuan yang anda kuasai. Hal ini akan meminimalisir peluang yang lebih kecil untuk diterima. Kamu akan mempunyai peluang yang kecil jika anda tidak menguasai dengan posisi pekerjaan yang dilamar. Sudah tentu perusahaan akan memilih dan memprioritaskan calon karyawan yang benar-benar menguasai dan paham betul dengan pekerjaan. Jadi sebelum anda melamar pekerjaan terlebih dahulu baca kriteria dan persyaratan lowongan kerja Apakah sudah sesuai dengan pendidikan beserta jurusan yang anda miliki. Lowongan kerja pada pagi hari ini yang deepublish berasal dari lowongan PT Smartfren telecom Tbk bulan Oktober 2020. Kembali PT Smartfren telecom Tbk membuka peluang berkarir sebagai talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma dan sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai fill Operation staff. Teman-teman yang belum memiliki pekerjaan dan saat ini sedang mencari kerja ada baiknya melamar pekerjaan melalui loker PT Smartfren telecom Tbk ini. Berikut posisi yang diterima pada rekrutmen PT Smartfren Telecom Tbk kali ini, silahkan sesuaikan dengan kualifikasi yang anda miliki sebelum mengajukan lamaran.

Field Operation Staff Surabaya

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Single / Menikah
  • Usia max. 30 tahun
  • Pendidikan D3 / S1 (Jurusan Teknik Elektro / Telekomunikasi)
  • Lebih disukai berpengalaman di Telekomunikasi min. 1 tahun
  • Memahami Manajemen Lapangan
  • Menguasai RAN, MW, Fiber Optic, Site Materials, Design Management & Installation Planning
  • Mampu mengoperasikan Komputer (Ms Office)
  • Tidak takut ketinggian
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas luar kota
  • Memiliki Attitude dan Team Work yang baik
  • Penempatan: Surabaya
Max. date: 21 Oktober 2020

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Smartfren Telecom Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut
 
Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020

 
Kirim CV lengkap (size max. 2MB) ke alamat email berikut : wayan.ratnasari@smartfren.com dengan Subject: FO_SURABAYA



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-pt-smartfren-telecom-tbk_8.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel