Lowongan Kerja PT Sigma Research Indonesia

Lowongan Kerja PT Sigma Research Indonesia - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Sigma Research Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Barito Timur, Artikel Barito Utara, Artikel D3, Artikel Enumerator, Artikel Gunung Mas, Artikel Kabupaten, Artikel Kalteng, Artikel Murung Raya, Artikel S1, Artikel Sukamara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Sigma Research Indonesia
link : Lowongan Kerja PT Sigma Research Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja PT Sigma Research Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah 2020 - PT Sigma Research Indonesia bergerak dibidang ‘riset pemasaran’. Berfokus pada riset mengenai tren dan perilaku konsumen, sehingga dapat membantu Anda memahami psikologis, sosiologis dan selera konsumen..

PT Sigma Research Indonesia membuka lowongan Enumerator untuk wilayah Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku Utara. 

Surveyor akan memiliki tanggung jawab seperti: melakukan pengambilan data di lapangan, memastikan data yang diperoleh valid dan sesuai dengan kebutuhan. 

Project terkait penelitian sosial pada masyarakat umum, yang akan berlangsung pada November 2020. 

Persyaratan : 
  1. Pria/Wanita min usia 25 tahun 
  2. Pendidikan min D3
  3. Bertanggung jawab dan disiplin 
  4. Bertempat tinggal sesuai dengan lokasi yang dilamar
  5. Penempatan lokasi survei sesuai tempat tinggal

Penempatan :
  1. Barito Utara
  2. Barito Timur
  3. Sukamara
  4. Gunung Mas
  5. Murung Raya

Silahkan mengirim berkas lamaran CV terbaru dengan subject email: Enumerator-(kota/kabupaten domisili)-(propinsi)recruitment@sigmaresearch.co.id




Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT Sigma Research Indonesia dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Sigma Research Indonesia

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Sigma Research Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Sigma Research Indonesia dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-pt-sigma-research_26.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sigma Research Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel