Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Barito Utara, Artikel Beauty Advisor, Artikel D3, Artikel Kabupaten, Artikel Muara Teweh, Artikel S1, Artikel Sampit, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation
link : Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Baca juga


Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Januari 2021 - PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak 1985 dan telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice. Paragon menjadi perusahaan dengan tingkat pertumbuhan yang sangat tinggi dengan brand-brand unggulannya seperti Wardah, Make Over, Emina, dan IX. 

Sebagai perusahaan kosmetik asli Indonesia dengan tingkat pertumbuhan lebih tinggi dari rata-rata pertumbuhan industri per tahun, kini Paragon telah memiliki lebih dari 10.000 karyawan terbaik di bidangnya di seluruh Indonesia yang dipercayakan untuk memproduksi lebih dari 100 juta produk personal care dan make up setiap tahunnya. PT. Paragon Technology and Innovation saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi anda untuk mengisi posisi sebagai :
  1. Beauty Advisor

Kualifikasi :
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Berat badan ideal
  4. Good looking
  5. Pendidikan minimal SMA/sederajat
  6. Aktif, kemauan belajar tinggi dan semangat
  7. Komunikatif
  8. Good Attitude

Penempatan :
  1. Sampit
  2. Muara Teweh

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda melalui tombol dibawah berikut :
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja SMA/SMK Beauty Advisor PT Paragon Technology and Innovation dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-pt-paragon-technology_18.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel