Lowongan Kerja PT Bringin Karya Sejahtera

Lowongan Kerja PT Bringin Karya Sejahtera - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Bringin Karya Sejahtera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Buntok, Artikel D3, Artikel Kabupaten, Artikel Kapuas, Artikel Muara Teweh, Artikel Palangka Raya, Artikel Pangkalan Bun, Artikel S1, Artikel SMA, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Bringin Karya Sejahtera
link : Lowongan Kerja PT Bringin Karya Sejahtera

Baca juga


Lowongan Kerja PT Bringin Karya Sejahtera


Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah Februari 2021
 - PT Bringin Karya Sejahtera atau biasa disebut BRIKS adalah salah satu Anak Perusahaan Dana Pensiun BRI yang bergerak dalam Bidang Konstruksi, Pengelolaan Gedung (Building Management), Persewaan dan Pengelolaan Arsip / Investasi serta usaha lainnya yang berdiri sejak tahun 1986. 
BRIKS memiliki 14 kantor cabang yang tersebar di seluruh indonesia. BRIKS berpengalaman dalam bidang Property Management Services, Housekeeping (Tata Graha) den Construction (Konstruksi) berstandar Management Mutu LSO 9001, bersertifikasi OHSAS. BRIKS memiliki aspirasi untuk menjadi yang terbaik, memberi layanan solutif kepada mitra bisnis dan di dukung oleh tenaga ahli berpengalaman, team-work berdedikasi dan profesiona serta berperan aktif menghasilkan imbal balik saling menguntungkan, Kenyamanan dan Kesuksesan bagi mitra bisnisnya.

BRIKS cabang Banjarmasin saat ini membuka kesempatan bekerja bagi anda untuk mengisi posisi sebagai :
  1. Pelaksana Brimen (Pengarsipan)

Kualifikasi :
  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
  3. Usia maksimal 20 - 25 tahun
  4. Komunikatif dan bisa bekerja dalam team
  5. Menguasai Ms. Office (Word, Excel, Power Point, dll)
  6. Memiliki pengalaman kearsipan lebih diutamakan
  7. Bersedia ditempatkan diwilayah Kalsel (Hulu Sungai) atau Kalteng (Palangka Raya, Muara Teweh, Buntok, Pangkalan Bun, Sampit & Kapuas)

Kelengkapan berkas lamaran :
  1. CV
  2. Fotocopy KTP & KK
  3. Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
  4. Pas photo berwarna ukuran 4x6
  5. Fotocopy SKCK
  6. Fotocopy Surat Pengalaman Bekerja

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim lamaran ke :
PT Bringin Karya Sejahtera cabang Banjarmasin 
Jl. AMD Besar No. 62 RT 32 Pekapuran Raya - Banjarmasin Timur

atau email ke :
cab.banjarmasin@briks.co.id
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT Bringin Karya Sejahtera dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Bringin Karya Sejahtera

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Bringin Karya Sejahtera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Bringin Karya Sejahtera dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-pt-bringin-karya_22.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Bringin Karya Sejahtera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel