Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank, Artikel Kabupaten, Artikel Marketing Kredit Sales, Artikel S1, Artikel Sukamara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk
link : Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk

Baca juga


Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk

Lowongan Kerja Bank Terbaru Kalimantan Tengah Februari 2021 - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri kemudian Bank Mandiri dibentuk pada 2 Oktober 1998. Bagi anda yang berkepribadian baik, disiplin, jujur dan bersemangat, serta ingin berkarir di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, dibuka lowongan sebagai :
  1. Marketing Kredit Sales 

Kualifikasi :
  1. Pria
  2. Berpenampilan menarik
  3. Kompetensi mengaplikasikan komputer
  4. Pendidikan terakhir minimal S1
  5. Memiliki karakter pribadi yang dinamis dan jujur
  6. Usia maksimal 25 tahun

Penempatan :
  1. Bank Mandiri Cabang Sukamara

Kelengkapan berkas lamaran :
  1. Surat lamaran & CV
  2. Pass foto berwarna 3x4 1 lembar
  3. Fc KTP
  4. Fc SKCK
  5. Fc Ijazah
  6. Fc Transkrip Nilai
  7. Fc KK
  8. Surat Kesehatan

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim lamaran ke :
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Micro Business Pangkalan Bun
Jl. Ahmad Yani Kelurahan Baru, Pangkalan Bun (Lantai 2)
 
Catatan :
Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk dari kuyloker.my.id. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. Silahkan juga SHARE/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu 'Bagikan Loker' dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-pt-bank-mandiri-tbk_16.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel