Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020

Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan D3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020
link : Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020

Baca juga


Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020

Updater.my.id, Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020
Sebelum anda melamar sebuah pekerjaan pastikan anda mengenali diri anda sendiri dengan baik. Mengidentifikasi kemampuan serta bakat dan nilai hidup serta kebiasaan Anda haruslah dipahami sepenuhnya maka kamu akan lebih mudah untuk menentukan jenis pekerjaan yang bagaimana dan perusahaan yang seperti apa yang kamu inginkan dalam hidup ini. Segala sesuatunya harus disesuaikan dengan diri anda sendiri termasuk dalam mencari pekerjaan. Anda harus Mengetahui pekerjaan yang bagaimana yang kamu sukai sehingga Anda nantinya lebih memiliki peluang besar untuk terima karena memiliki kemampuan dan keterampilan yang sesuai dengan pekerjaan. Pada pagi hari ini kami memberikan sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan Bank Muamalat Indonesia bulan Oktober 2020. Kembali Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan kerja untuk talenta muda berpendidikan minimal Diploma dan sarjana dalam mengisi posisi jabatan menarik, Teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaranmu secepatnya melalui lowongan kerja berikut ini. Saat ini sedang dibuka penerimaan pegawai Bank Muamalat dengan posisi dan persyaratan lengkap sebagai berikut.

Relationship Manager – SME
Penempatan Bank Muamalat Caban Denpasar

KUALIFIKASI :
  • Pendidikon minimal S1 dan usia maksimal 35 tahun
  • Pengalaman sebagai marketing/sales min 2 tahun, diutamakan di bidang produk SME
  • Kemampuan dalam analisa dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Diutamakan mempunyai relasi yang luas
  • Kemampuan Negotiation skill & Teamwork yang baik
  • Computer literate (min. MS Office, Word, Excel dan Power Point)
JOB DESCRIPTION :

Melakukan identifikasi customer yang sesuai dengan target market guna tercapainya target pembiayaan yang telah ditetapkan oleh perusahaan dan melakukan proses inisiasi, solisitasi, pengumpulan data dan analisa atas pengajuan permohonan pembiayaan guna kelancaran pengajuan proposal pembiayaan kepada Komite Pembiayaan, serta membuat laporan bulanan dan analisa kelancaran atas pembiayaan SME.
Kirim CV lengkap (ijazah/transkrip nilai berikut foto baru) max 2MB ke : recruitmen@bankmuamalat.co.id dengan subjek email RM SME – Denpasar maksimal 15 Oktober 2020

Baca juga : Lowongan Kerja Staf Pendukung LKPP

CSDP – Customer Service Development Program
Penempatan : KCU Gorontalo

Kualifikasi :

Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020



  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan D3/S1
  • Tinggi badan pria min 160 cm dan wanita min 155 cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai CS di perbankan/jasa
  • Kirim CV lengkap (ijazah/transkrip berikut foto baru) max 2MB ke : recruitmen@bankmuamalat.co.id dengan subjek CSDP – Gorontalo maksimal 31 Oktober 2020.



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-pegawai-bank-muamalat_11.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Tingkat D3/S1 Bulan Oktober 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel