Lowongan Kerja Nabati MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Oktober 2020

Lowongan Kerja Nabati MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Oktober 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Nabati MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Oktober 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Nabati MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Oktober 2020
link : Lowongan Kerja Nabati MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Oktober 2020

Baca juga


Lowongan Kerja Nabati MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Oktober 2020

Updater.my.id, Lowongan Kerja Nabati MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Oktober 2020

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia. Memperluas koneksi agar kamu bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah adalah suatu hal yang sudah lumrah pada saat ini. Banyak orang tidak mengerti bahwa pertemanan dan relasi yang banyak bisa memberikan informasi yang tepat mengenai lowongan kerja. Teman-teman anda dalam sewaktu perkuliahan memberikan informasi mengenai loker yang buka pada perusahaan mereka tempat bekerja. Bahkan teman Anda sewaktu sekolah yang sudah bekerja di perusahaan dan memberikan info mengenai lowongan kerja terbaru bagimu. Atau bisa jadi teman Anda memiliki sebuah perusahaan sendiri dan memberikan kepada anda sebuah pekerjaan. Untuk itu jangan malu Ketika anda sedang menginginkan pekerjaan, karena jaringan yang luas bisa saja membantumu dalam memberikan pekerjaan yang baik. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan PT kaldu Sari nabati Indonesia bulan Oktober 2020. Kembali PT kaldu Sari nabati Indonesia membuka peluang berkarir sebagai talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai nabati management trainee. Teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya

Do something remarkable on one of the fastest growing FMCG company – Nabati Group specialist in nutritious food and beverages innovation. Everyday, across more than 15 countries, we strive to improve the society’s quality of living through the high-quality food with our 12-best-seller wafer, snack and biscuit brands around the world - Richeese and Richoco.

NABATI MANAGEMENT TRAINEE

Responsibility

A career acceleration program for high potential talents that will get spotlight starting their very first day. Heavy exposure in manufacture, supply chain management and sales distribution area and get an end-to-end business process. To be a future business leader in FMCG industry.

Requirement

  • Bachelor’s Degree or Master Degree from Mechanical Engineering, Electrical Engineering, Information Technology, Business Administration/Accounting/Finance, and Food Technology.
  • Min GPA 3.30
  • Have a minimum TOEFL score 400.
  • Have Working Experience 1-2 years will be advantage.
  • Have a good analytical thinking and data driven minded
  • Keen to outperform, eager to speak up, and have a strong can-do attitude
  • Interested in FMCG industry and willing to be placed on Majalengka Factory
  • Willing to exposed by manufacture, supply chain management, & sales distribution function.
  • Work & Organization Experience (Min 1 years experience in the same field ; worked in a company or position accordance with the current major)

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Kaldu Sari Nabati Indonesia, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

 

Lowongan Kerja Nabati MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Oktober 2020

PLEASE SEND YOUR RESUME TO : adm_recruitment@nabatisnack.co.id

With subject: NABATI_FIRSTNAME_MAJOR_UNIVERSITY



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Nabati MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Oktober 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Nabati MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Oktober 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Nabati MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Oktober 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-nabati-mt-pt-kaldu-sari_5.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Nabati MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Oktober 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel