Lowongan Kerja Management Trainee PT Indopoly Swakarsa Industry, Tbk Oktober 2020

Lowongan Kerja Management Trainee PT Indopoly Swakarsa Industry, Tbk Oktober 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Management Trainee PT Indopoly Swakarsa Industry, Tbk Oktober 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Management Trainee PT Indopoly Swakarsa Industry, Tbk Oktober 2020
link : Lowongan Kerja Management Trainee PT Indopoly Swakarsa Industry, Tbk Oktober 2020

Baca juga


Lowongan Kerja Management Trainee PT Indopoly Swakarsa Industry, Tbk Oktober 2020

kuyloker.my.id, Lowongan Kerja Management Trainee PT Indopoly Swakarsa Industry, Tbk Oktober 2020

Seharusnya kamu persiapkan dirimu sebelum terjun dalam dunia kerja baik itu materi maupun kepribadianmu. Setiap masing-masing pelamar memiliki kepribadian yang berbeda-beda sehingga perlu tahapan seleksi psikotes untuk menentukan karakter dan kepribadian masing-masing pelamar. Hal inilah yang dibutuhkan perusahaan untuk mencari karyawan baru sesuai dengan karakter yang diinginkan. Buatlah dirimu sebaik mungkin sehingga kamu menjadi seorang pelamar prioritas perusahaan. Banyak sekali pelamar di luar sana yang juga memiliki kemampuan lebih dan dan menjadi tingkat persaingan SDM yang harus anda Taklukan. Berikut merupakan informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan PT indopoly swa Karsa industri bulan Oktober 2020. Bagi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya. PT. Indopoly Swakarsa Industry, Tbk., a leading manufacturer of packaging film are inviting energetic, professional, talented young Indonesians to be future leaders in our prominent companies through our fast track program:

MANAGEMENT TRAINEE 2020

Requirement

  • S1 degree from Chemistry, Chemical Engineering, Mechanic Engineering, Industrial Engineering, Electronics / Instrumentation & Informatics Engineering (Information System, Programming, & Application Development)
  • Minimum GPA 3.0
  • Not more than 24 years old
  • Good command of English
  • Good organization, interpersonal and communication skills
  • Strong sense of analytical thinking and ability to think out of the box
  • Strong passion to learn
  • Willingness to be stationed in Purwakarta Factories

Benefits


  • Fair and competitive benefits
  • Exposure to manufacturing industry experiences
  • Comprehensive training and development program
  • Challenging project assignments
  • Accelerated career paths

Deadline: 09 Oktober 2020

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT. Indopoly Swakarsa Industry, Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

 

Lowongan Kerja Management Trainee PT Indopoly Swakarsa Industry, Tbk Oktober 2020

Please email your CV to dony.rakhman@indopoly.co.id with subject title MT 2020



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Management Trainee PT Indopoly Swakarsa Industry, Tbk Oktober 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Management Trainee PT Indopoly Swakarsa Industry, Tbk Oktober 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Management Trainee PT Indopoly Swakarsa Industry, Tbk Oktober 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-management-trainee-pt.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Management Trainee PT Indopoly Swakarsa Industry, Tbk Oktober 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel