Lowongan Kerja BUMN PT SIER Bulan Oktober 2020

Lowongan Kerja BUMN PT SIER Bulan Oktober 2020 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT SIER Bulan Oktober 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT SIER Bulan Oktober 2020
link : Lowongan Kerja BUMN PT SIER Bulan Oktober 2020

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN PT SIER Bulan Oktober 2020

Updater.my.id, Lowongan Kerja BUMN PT SIER Bulan Oktober 2020

Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan yang masing-masing berbeda. Kemudian Anda pasti memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Disini kami sampaikan bahwa Carilah pekerjaan yang betul-betul sesuai dengan kelebihan anda sendiri. Contohnya anda mempunyai kelebihan dalam montir sebuah sepeda motor. Dan seharusnya kamu mencari pekerjaan sebagai teknisi pada perusahaan sepeda motor. Dengan cara ini kamu pasti memiliki peluang yang lebih besar untuk diterima sebagai calon karyawan. Begitu juga kamu akan memiliki daya saing lebih tinggi dari pelamar pelamar lainnya yang tidak mempunyai kelebihan seperti anda miliki. Sebuah lowongan pekerjaan terbaru dari penerimaan calon pegawai baru di lingkungan PT sier bulan Oktober 2020. Kembali PT sier memberikan peluang pekerjaan bagi talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai kepala Departemen klinik. Kawan-kawan yang berminat silakan ajukan lamaranmu secepatnya. PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) adalah perusahaan pengelola kawasan industri yang berkantor pusat di Kota Surabaya, Jawa Timur. Saham perusahaan ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (50%), Pemkot Surabaya (25%), dan Pemprov Jawa Timur (25%). PT SIER membuka kesempatan berkarir sebagai Kepala Departemen Klinik lho! Bagi SobatSIER yang merasa sesuai dengan kualifikasi tersebut bisa mengirimkan dokumen lamaran kerjanya melalui e-mail ke hrd@sier.id.

Kepala Departemen Klinik
Kualifikasi :

  • Laki-laki / Perempuan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Lulusan S1 Kedokteran / S2 Manajemen Klinik
  • Pengalaman minimal 2 tahun
  • Pendaftaran maksimal pada tanggal 6 Oktober 2020.
Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT SIER, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

 
Lowongan Kerja BUMN PT SIER Bulan Oktober 2020


Kirim lamaran melalui email berikut ini : hrd@sier.id



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN PT SIER Bulan Oktober 2020

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN PT SIER Bulan Oktober 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN PT SIER Bulan Oktober 2020 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/10/lowongan-kerja-bumn-pt-sier-bulan_5.html

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT SIER Bulan Oktober 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel